Kamis, 18 September 2014

Sponsor Review : Odbo Autobrow #Black Brow & Mei Linda Quick Eyeliner Super Water Proof #Black

Hello~ It's been a long time I didn't post, sorry~ I'm kinda busy with k-drama LOL *slapped* Yes, balik lagi sama review, semoga kalian nggak bosen ya beauties hehe :3 Ini dateng dari Thailand Makeup, dimana aku pernah me-review Thailand Skincare, kalian bisa klik here .Sejujurnya untuk merk Odbo, saya masih asing hahaha dan untuk eyelinernya Mei Linda sendiri, sudah nggak asing karna banyak beauty blogger yang mereview produk Mei Linda ini :)


Datang dari mylovecosmetics.com , saya dikirimin ini untuk kepentingan review, sebenernya udah dari sebulan yang lalu ini saya pake, cuman lama ngendok di draft hahaha nanti aku akan bahas satu persatu secara detil dan performance nya ya :)

MEI LINDA QUICK EYELINER SUPER WATERPROOF






Datang dengan box yang menurut saya terlihat "biasa" sekali. Dan deskripsi dari produk tersebut berbahasa Thailand dan saya pun tak mengerti artinya :p dari namanya aja udah Quick-Eyeliner-Super-Waterproof, apakah benar-benar waterproof ? Nanti kita lihat performance nya^^


Eyeliner ini berbentuk pensil, dan saya nggak terlalu ngefans dengan eyeliner yang berbentuk pensil, kenapa? karna musti diraut ! Dan kalo ngeraut pun, saya belom bisa bener, suka patah, HUFT banget kan -.- Seperti kebanyakan eyeliner pensil lainnya, eyeliner ini ditutup dengan cap yang bisa dibilang cukup *hmmm ringkih yak~ Saya browsing di web Mei Linda (here) bahwa eyeliner ini hanya mempunyai 1 shade, yakni Hitam saja.

SWATCH AND PERFORMANCE


Bisa dilihat, warnanya sangat intense sekali

see? not smudgeproof at all :(

With water

OMG T-T

Remove easily -_-
Omaygaaat >.< bisa dilihat sendiri kan beauties? Nggak sesuai namanya :( padahal itu saya rub-nya pas eyeliner sudah kering loh, tapi tetep aja geser :( Lebih kecewa lagi pas di percikkan air, langsung hilang tanpa bantuan makeup remover :') Tetapi biarpun tidak sesuai namanya, eyeliner ini aku suka karna intensitas warnanya itu kereng banget, dan jadi best seller lho di websitenya :) Overal masih tetep kece untuk mainan #EOTD ataupun ngegambar apapun di wajah :) but BIG NO untuk bepergian terutama SIANG HARI dengan hanya menggunakan eyeliner ini. Atau kalian bisa menyiasatinya dengan menggunakan eye primer terlebih dahulu dan di set dengan eyeshadow hitam yang matte agar tahan lama, karna saya sudah membuktikannya~ hahaha

ODBO AUTO EYEBROW PENCIL

Odbo, adakah diantara kalian pernah mendengar brand ini? Awalnya jujur saya nggak tau :') dan sempet berpikiran bahwa ini merk abal-abal :') but heeeeyyy mylvecosmetics.com nggak jual barang abal sis, 100% authentic~ setelah aku browsing, odbo ini merk kosmetik Thailand juga, dan yang agak membingungkan, saya pernah ngeliat OS jualan skincare Korea yang nama merk-nya itu "The Odbo", terus juga liptint odbo yang dijual di OS-OS gitu, entah ini memang nama brand-nya sama ataukah si liptint itu abal-abal saya juga kurang faham, takut salah ngomong jadi berabe yakan hihihi :p



Baru kali ini ngelihat autobrow ada box-nya, biasanya kalau saya simak review teman-teman beauty blogger tentang autobrow, pasti nggak ada box-nya :3 ini adalah autobrow paporit saya loooo, kenapa? karna praktis, bisa diajak buru-buru sis :p Saya dikirimin yang nomer 2, yakni shade "Black Brow" dikotaknya ditulis Black Brow, tapi kalo di swatch warnanya coklat tua cenderung hitam, menurut saya ini cocoknya Black Brown, hehehe abaikan ._.v








Yang saya bilang ringkes tuh gara-gara ini, brush dan pensilnya tuh jadi 1 kemasan hehe, terus juga ini mengandung wax, jadi membuat alis kita "nurut" sepanjang hari~


Nah ini dia swatch-nya, bener ngga sih lebih cocok namanya "Black Brown" ketimbang "Black Brow"? :D Untuk apakah dia waterproof atau engga, aku coba wudhu sih dia waterproof ya asal nggak di kucek-kucek aja :) Sekian review saya mengenai Mei Linda dan Odbo ini, semoga bermanfaat^^






Wassalam,
Love,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar