Jumat, 05 September 2014

Review : Elf Super Glossy Lip Shine SPF 15


Assalamualaikum semuanyaaa :3
Siapa disini pecinta lipgloss? Saya sih tidak terlalu ya hehe lebih suka matte, semi matte, atau yang creamy, entah kenapa kalau pake lipgloss berasa habis makan gorengan :| abaikan perkataan saya bagi kalian pecinta lipgloss :p Well, kali ini dateng dari E.L.F Cosmetics nih beauties, siapa yang nggak kenal brand cosmetic ini. Karna harganya yang murah, dan cukup menjangkau kantong mahasiswi seperti saya, saya nggak hanya lipgloss ini yang saya punya dari merk E.L.F , melainkan saya juga punya eye primer dan bronzer :)
Aku mendapat lipgloss ini lagi-lagi dari hadiah giveaway Alleria Makeup Artist hehe, hadiahnya yang seonggok menjadikan saya bingung untuk me-reviewnya haha yang penting kalian nggak pada mabok review dari saya :p

Click for clearer image ya, beauties :)
Lipgloss ini ada SPF-nya loh, yah lumayan lah memberikan proteksi terhadap bibir kita :) oya, tentang lipgloss ini, entah karna ini produk lama dan sudah discontinued kali ya, saya cari keterangan di web official E.L.F Cosmetics , nggak nemu ini :'D


Saya dapet shade yang juiced berry, dari packaging, biasa banget ya :| hanya lipgloss yang tertempel di karton tebal dan dilapisi plastik untuk melindungi lipgloss tersebut.


Bentuk lipgloss yang seperti ini mengingatkan saya dengan lipgloss maybelline yang seri Fruity Jelly yang saya punya, persis seperti ini. Berbentuk tube kecil, yang pastinya travel friendly ya. Dengan warna yang seperti ini, saya kira bakal ada warnanya di bibir, tapi tenyata tidak sesuai harapan :|

Untuk Ingredients, bisa di klik lagi ya fotonya






Dengan tube seperti ini, ada nggak enaknya nih beauties, bisa kebablasan mencetnya kalo pake lipgloss sambil telfon-telfonan atau sambil ngelamun :') Yuk liat performance nya di bibirku~


Bisa dilihat ya, tanpa warna, sangat sheer :) teksturnya kental, jadi sempet ada perasaan "lengket" gitu di bibir, dan diluar ekspetasi saya bahwa lipgloss ini tidak memberikan kesan "habis makan gorengan" :D horeee :D dan wanginya lipgloss ini enak banget, manis-manis buah gitu, ga sengaja kejilat, ada rasa manisnya hehehe :p bukan berarti pas make ini jadi suka jilat-jilat bibir loh ya hahaha >.<

Pros

Tidak memberikan kesan "habis makan gorengan" *apa deh bahasanya, semoga kalian ngerti ya >.<*
Super cheap ! about 1$
Wanginya aku suka ! :p
Travel Friendly

Cons

"Mulut" tube nya seperti itu terkadang ga sengaja mencet kebanyakan -_-
Lil bit sticky

Sekian ya review saya tentang si mungil ini, semoga review saya dapat bermanfaat buat beauties semuanya :) Have a nice weekend, yeay ! and Good Luck ;)

Wassalam,
Love,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar