Selasa, 02 September 2014

Review : NYX Eyebrow Cake Powder #Brunette + Eyebrow Tutorial


Halo beauty~! Hari ini adalah hari yang produktif ya, dimana 1 hari aku menulis 3 post sekaligus~ *lap keringet* itu karna haulku banyak banget, dan permintaan temen-temen mengenai review yang mana duluan, jadilah aku ngepost 3 sekaligus hehe :3 
Produk untuk alis ada bermacam-macam, yang popular adalah pensil alis, seiring berjalannya waktu, muncul bermacam-macam produk untuk alis, seperti autobrow, eyebrow cake, brow gel, browcara, dan masih banyak lagi. Kali ini aku akan me-review NYX Eyebrow Cake Powder, yang produknya dari dulu bikin aku penasaran! hihi Scroll terus yaaa :)))



NYX Eyebrow Cake Powder datang dengan bentuk yang imut ! Packaging terbuat dari plastik, tapi ringkih :'( jadi hati-hati bawanya, kalo jatoh, mungkin tutupnya akan lepas T.T *amit-amit jangan sampe* Aku membeli warna Brunette, karna warna itu yang mendekati rambut alisku :)  ketika dibuka, terdapat wax, serta 2 macem warna brow powdernya.


Terdapat 2 kuas mungil di dalamnya, yakni Angle Brow Brush dan Lash Brush, yang masih bingung dengan fungsi kedua brush ini, yuk tengok di sini


Swatchnya, warna kurang nampol ya, eitsss tapi jangan salah, kalo pas pengaplikasiannya di alis, dicampur sama wax, warnanya cakep deh :)) Dan akhirnyaaaaaa aku bisa membuat Eyebrow Tutorial :") setelah 3x faileddd !! Ah cebeeel >.< Memang sih sampe detik ini pun aku belom bisa konsisten sama bentuk alis :""") Aku bikin tutorial ini sebenernya karna temenku yang minta, hehehe kalo ga dibuatin, merasa berdosa aja karna udah nyanggupin doi untuk ini :') Yuk mari disimak Eyebrow Tutorial ala akuuu :)


Tips dari aku dalam menggunakan NYX ECP ini, bahwa se-runcing-runcingnya bentuk angle brow yang kamu punya, tetep enakan ngebentuk alis pake pensil alis :") percayalah ~ saya sudah membuktikannya :') Dan wax-nya, diaplikasikan pada saat mengisi alis dengan dicampur brow powder, jadi (wax-brow powder) lalu di aplikasikan ke alis, wax fungsinya untuk menjinakkan rambut alismu yang masih liar :') Untuk stay powernya oke bingiiiittt :3 aku pake dari siang sampe malem nggak geser(?), kena air wudhu beberapa kali juga nggakpapa :)

Where to buy?

FB : NYX Olshop
 

That's all postingan borongan hari ini, semoga bermanfaat ya bagi beauties semuanya :) Have a nice day and Good luck~!

Wassalam,
Love,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar