Jumat, 02 Januari 2015

Review : Monistat Complete Care Chafing Relief Powder Gel

Assalamualaikum~ hai-hai semuanya.. Happy New Year~~
Semoga resolusi tahun kemarin yang belum tercapai akan tercapai semuanya ya^^ aamiin.. di tahun 2015 ini semoga saya bisa cepet selesai skripsi dan wisuda sesuai jadwal yah beauties, engga molor dan semoga pendidikan profesi Ners saya selanjutnya juga diberi kelancaran oleh Allah :) 

Well, mungkin saya bentar lagi absen dari dunia per-bloggeran ya beauties, karena saya musti dinas di RS sebulan, which is shift-shift an dong ya, belum lagi tugasnya, kalau saya bisa usahakan dan sempat nulis di sela-sela kesibukan, saya update terus blog ini, kalau engga sempat, yasudahlah jangan berkecil hati ya girlsss :' sayapun sebenernya pingin konsisten nulis, apa daya kadang ngga sempet :" ehem, soriii jadinya curhat :p Balik ke topik awal, saya akan membahas primer makeup yang tokcer menurut saya ;) Here it is...


Seberapa penting primer makeup buat saya? Well sebenernya belom butuh-butuh banget ya, saya beli juga karna saya butuh primer buat makeup-in client dan saya sendiri kalo ada acara yang penting gitu pasti butuh ini dong ya karena kulit saya jenisnya oily yang pastinya kalo nggak pake primer bakalan luntur ni makeup :')
 
Claim from their website (here)

Daily prevention and relief from chafing and irritation.

  • Combines the protective benefits of lotion and powder
  • Helps reduce the appearance of redness after shaving or waxing in the bikini area
  • Contains a skin protectant ingredient that creates a smooth protective barrier on the skin
  • Forms a breathable moisture control barrier to fight friction
  • Protects skin from uncomfortable irritation caused by moisture, heat, movement and shaving
  • Provides on-the-go daily prevention and relief from chafing and irritation of skin in intimate delicate areas such as:
    • Inner thigh
    • Bikini area
    • Under arms
    • Breasts
Other Chafing Gel features:
  • Non-greasy
  • Dries to a silky finish
  • Fragrance free
  • Non-irritating
  • Non-staining
  • Gentle enough to use everyday
  • Forms a breathable moisture control barrier to fight friction
Monistat ini sudah banyak diperbincangkan oleh beauty blogger di dunia deh ya bahwa dupe dari Smashbox yang oke punya itu tuh dan mahallll , dengan komposisi yang nyaris sama.. Selain berfungsi sebagai primer makeup, Monistat juga banyak fungsinya seperti yang saya ambil dari web-nya ^^




Semua penjelasan di kemasan sama seperti penjelasan via web ya beauties ^^




Let's start with the packaging...
Untuk packagingnya mengingatkan saya sama pasta gigi :p bentuknya unik untuk primer makeup :)) Ukurannya mayan ya , travel friendly juga lah menurut saya..

Ingredients and directions

 Bentuknya flip top gini nih saya demen, dari segi higienis juga pastinya higienis dong^^


Nah teksturenya nih saya yang suka banget, dia finishingnya sedikit powdery, berbentuk gel bening, not too runny, keset gitu, dan apabila di apply di muka, muka ni langsung mulusss lusss lussss... suer nih ngga bohong, saya sempet bingung dan amazed hahaha ketauan katroknya ya :p karna saya sempet cobain primer lain, finishingnya engga begini :') Wajar jadinya heran hehe

Untuk ketahanan mengontrol minyak, saya acungin jempol deh, biasanya saya nggakpake primer 1-2jam aja udah luntur makeup di hidung T_T , saya sudah uji coba pake ini siang hari, di saya pribadi kurang lebih 4-5jam baru muncul minyak di hidung, itupun sedikit, sedangkan saya pernah merias client saya, makeup dari jam 3 subuh, sampe jam 2-3 sore, makeup masih on di dia, dengan tipe kulit normal kombinasi, minyak pasti ada yah, tapi dikit banget, di blot dikit masih oke. Saya makein ini ke client juga was-was karena apa? takut di kulit dia engga cocok jadinya malah minyakan dsb, dan ternyata dari client saya yang pernah saya pakein ini, so far engga ada yang ngeluh tentang makeup luntur atau jerawatan di keesokan harinya ^^

Akhirnya saya udah nemuin primer yang cocok untuk saya, aaaaahh senangnya, sudah berhenti pencarian primer selama ini :p 

Price

IDR 150.000

Shop

Nyx Olshop (FB)
Makeupuccino (IG)

Sekian review singkat saya tentang primer yang ajaib ini, semoga membantu beauties semua ya dalam pencarian primer makeup, see you on my next post beauties and have a good day ya~!


Wassalam,
Love

Tidak ada komentar:

Posting Komentar