Selasa, 05 Mei 2015

Review : L.A Girl Matte Flat Finish Pigment Gloss in Timeless

Halo semua! udah aja bulan mei >.< deadline skripsi makin deket aja huhu jadi makin jarang nulis.. maafkan ya bagi semua readers setia saya :p *kayak punya readers setia aja hahaha* 

Lipstick lagi.. lagi lagi lipstick.. lipstick nggak ada habisnya.. kali ini saya ngereview lipstick yang lagi booming-boomingnya nih, di IBB belom ada ya sepertinya yang ngereview hehehe *sok banget* *plak* yakni L.A Girl Matte Flat Finish Gloss. Pas produk ini launching, saya langsung pengen haha daaan pengen ngebandingin formulanya sama matte liquid lipstick yang saya punya ;) Saya beli shade Timeless, awalnya ragu antara timeless atau playfull, udah tanya sana sini bagusnya pake apa, jadilah saya beli yang timeless ini.

 
L.A Girl Matte Pigment Gloss ini packagingnya terbuat dari kaca yang lumayan cukup tebal dengan tutup hitam yang matte, sayangnya nggak ada segelnya huhu :'( kalo botol kaca gini lebih enak ngeliat warnanya karna bening, suka pusing ngga sih liat lipstick yang ga keliatan isinya? -_- biarpun dibalik nyimpennya tetep aja suka ribet, pusing kalo gak liat langsung haha *pengalaman pribadi*

Introducing our hottest new lip product - Matte Pigment Gloss. These 16 bold shades provide rich, intense color in a flat finish for all day wear. The long wearing formula goes on as a high pigmented liquid and dires to a flat matte finish. Leaving lips colored in gorgeous velvety perfection that last and lasts. (source)

Oya, L.A Girl ini banyak banget warnanya loh, ada 16 shade yang dominan nude, pink, ungu, red, dark red. Ini dia katalognya ;)


Warnanyaaa.. menarik hati banget ga sih? kalo saya sih yes :p pengen deh punya semua.. (mulai ngelunjak dengan mimpi yang aneh) hanya dengan 5$ aja kalian udah bisa ngedapetin ini >.< dengan performa di bibir yang cukup bagus dan gak ngecewain, harga juga ramah dikantong, such a big deal, yes?

Saya pikir mulanya ini finishingnya glossy, habis ada embel-embel gloss gitu namanya, tapi setelah dateng, saya cobain, matte di bibir, saya pikir "wah salah nama nih", etapi saya kroscek kamus, ternyata gloss itu artinya permukaan yang halus, jadi poinnya halus aja deh yah kasarannya, kalo ngomong halus, emang bibir saya halus pas pake ini, nggak cracky ataupun menggumpal geje gitu hahaha (makanya nggie, udah tau bhs inggris cetek pake nge-judge salah nama) *toyor diri sendiri*

Applicator
 Nah ini aplikatornya, bentuk doe foot kayak aplikator pada umumnya yang memudahkan kita membingkai bibir menggunakan aplikator yang bentuknya seperti ini. Penasaran kan sama swatchnya di bibir saya? penasaran nggak? penasaran dong ;) *maksa


Ngepink!! Lagi-lagi-lagi-lagi dan lagi ngepink di bibir -_- derita bibirnya pigmented banget nih jadi agaknya lipstick di katalog yang harusnya rada ungu gitu malah ngepink -_- maafkan itu juga ngolesinnya ga rata, mata siwer pas foto-foto..  Bisa dilihat, pink-nya rada neon gitu ya, tapi jujur, engga neon ini, berhubung muka saya lagi bare face aja terus minyakan, kalo pake lipstick ini doang jadinya ya neon gitu.

Rasanya pas pertama kali swatch di bibir, lipstick bentuk liquid gitu kalo dipake pas awal2 berasa basah karna belom kering, pas kering, dia matte gitu, nggak dead matte macem la splash gitu juga sih, kalo saya bilang di bibir mirip kayak NYX smlc, tapi kan kalo NYX dia teksturnya buttery ya, kalo ini nggak, liquid kayak sleek matte me yang saya punya :) Pokoknya ini di bibir enakeun banget karna dia matte nya matte yang ringan gitu di bibir ;) tidak ada bau yang signifikan dari lipstick ini. Oya, 1 lagi, PIGMENTED BANGET !

Pas pertama kali dateng juga, perasaan saya ngga enak, kok kayak Sleek Matte Me fandango purple yah? mampusss salah beli shadeeee T-T tapi perasaan itu hilang pas saya swatch barengan di foto ini nih hehehe

Freshly applied

After several minutes
Tuh kan ya beda jauh ternyata warnanyaaa hehehe timeless ini memang lebih ngepink ada sedikit hint ungu-nya memang nggak kayak sleek matte me yang memang dia pink keunguan warnanya. Serupa tapi tak sama lah intinya hahaha keringnya pun dilihat sama kan ya , namanya matte, jadinya alusss di bibir :p


Ingredientsnya bisa di zoom sendiri ya, saya pusing nulisnya susah hurufnya bok, di webnya juga nggak ada tertulis ingredientsnya yang bisa di copas :p dan lipstick ini masa pakainya 24 bulan setelah dibuka, 2 tahun yaa mayan banget lah hahaha

Gimana sih performanya habis saya makan bar-bar?

Sorry super bad qualities photo
Seperti lipstick yang lain lah ya kalo bakalan ilang tengahnya, awalnya saya was-was kalo bakal bubar jalan lipsticknya hehehe karna harganya yang murah banget2an :p dan amazingnya pas saya cuci muka 2x masih ninggalin stain, dengan catatan : saya sudah "usrek2" apa ya bahasanya usrek2.. pokoknya udah nyabunin(?) bagian bibir  <3 love bangeeet dah hehehehe sampe-sampe bangun tidur pagi bibir masih merah sampe temen kos bilang pas saya mau mandi : belom mandi kok udah pake lipstick? hahaha padahal itu sisa semalem ye kan.. sleek matte me saya aja nggak sampe kayak gini stainnya..

Overall kalian udah bisa prediksi kan kalo Matte Flat Pigment Gloss ini oke banget, minusnya? enggak adaaaa hehehe :3 yuk cuss pada beli yaaa haha harganya juga superbb affordable :p Sekian review racun dari saya, nantikan racun-racun yang lain ya hehehe semoga kalian ngerti bahasa saya yang kadang aneh :|

Price

IDR 55.000

Shop

IG @produkjerman



Wassalam,
 

Love

Tidak ada komentar:

Posting Komentar