Senin, 01 Juni 2015

Review : L.A Girl Glazed Lip Paint (Peony, Tango, Blushing)


Holaaa holaaa.. 
saya masih tetep ngeblog kok, biarpun jarang :( berkutat dengan skripsi yang bikin saya engga bisa bagi waktu. huft. alhamdulillah sidang 1 udahan kelar, sisa penelitian terus sidang akhir, doakan aja lancar ya beauties ;) aamiin.. Masuk di bulan juni ini, ini adalah bulan favorit saya, karna saya berulang tahun di bulan ini... yah tambah tua deh :|


Lagi-lagi bakalan ngebahas lippie yang juga lagi hitsss sepanjang pertengahan tahun ini, yang katanya sih dupenya Too Faced melted ya. Yap dia adalah glazed lip paint dari L.A Girl~ Yang kemarin baru baru aja si L.A Girl ngeluarin lip cream yang baru yang sudah saya review di sini .

Kebetulan saya penasaran dengan iming-iming dupenya too faced, dan warna dari glazed lip paint ini lucu-lucu bin murah-murah, saya tergoda lah buat beli shade Peony, Tango, dan Blushing.

Blushing

Peony

Tango
 Dari packagingnya, cukup imut dan sangat travel friendly dan bentuknya yang unik berbentuk glossy tube dan tutup berwarna emas yang mirip dengan Too Faced Melted. Untuk menentukan shade dalamnya, hanya melihat dari packaging luarnya saja, karena warna shade sangat mirip dari kemasan.


Yang membedakan dari Too Faced, adalah tempat keluarnya(?) lipstick ini biasa, kalo Too Faced kan ada bantalannya gitu warna putih. Yang saya suka kemasan gini itu, cukup hapus pakai tissue apabila produk beleberan di lubangnya, kalo melted punya kan nggak bisa dibersihin ya hehehe..

Dan yang di klaim bahwa produk ini "Super Intense Color" dan "Extra Glossy Finish", itu bener banget.. bener-bener kuar banget warnanyaaaa~ sukaa deh.. yuk liat swatchnya di tangan saya

 Swatch
Intens banget kan warnanya? jelas cantik-cantik semua warna pilihan saya, dan juga wearable dong ;) Warna pertama yakni Tango, ini serius cantik bangettt.. warna oranye hint pink gitu. Blushing, warna ungu dengan hint pink. Peony, warnanya kayak strawberry milk. Teksturnya sooo creamy, not too runny, glossy finishing.

Saya mau sedikit cerita nih.. awal lipen ini dateng, saya nyobain, susah bangeeeeet -_______- beleberan sana sini, udah pake kuas tapi tetep aja beleberan.. duh jelek banget :| terus saya coba lagi cuman di totol di bibir, cuman 3 totol aja terus diratain pake jari.. dan.. voila...


Gimana beauties? bagus nggak? hehe warna yang lucu ini yang bikin gemes pengen dibeli :p terus juga ini praktiss banget bisa mix warna tinggal totol-totol di bibir aja terus diratain pake jari.. ringkes~ memang sih nggak seringkes lipstick hehe.. Overall saya suka dengan Glazed Lip Paint ini. Oya, pas pake ini juga ada rasa mint-nya yang fresh banget, awalnya sih ngeganggu, lama kelamaan udah kebiasaan :p pada dasarnya saya suka mint hehe

Saya lebih cocok pake shade apa? :)
Pas saya memakai ini buat makan besar, nggak hilang total, saya kira kalo lipen glossy ini bakal bubar jalan, tapi ternyata di bibir saya yang hilang hanya bagian dalam saja, jadi kalo mau touchup bisa laah biar oke lagi. Yang saya nggak suka dari lipen ini yakni stain dimana mana bok~ Oya sekedar tips sih, biar lipen ini engga beleber2, coba dibingkai pake lip liner terlebih dahulu ;)

Untuk statement awal, apakah benar glazed lip paint ini dupe dari melted? Jawabannya adalah no! Glazed lip paint bukan dupe dari melted, sangat-sangat berbeda dari segi tekstur, finishing dan staying powernya. Hanya saja packagingnya yang agak mirip dengan melted, tetapi jelas Glazed lip paint dibawah melted kualitasnya ;) but untuk sekedar hangout dan nongki cantik, engga ada salahnya kamu punya lipen yang murah ini^^

Pros :
+ Cheapppp!
+ Super intense color
+ Range warnanya banyak & lucu-lucu
+ Travel Friendly
+ Glossy finishing

 Cons :
-  Stain everywhere :(
- Rasa mint-nya yang awal sempet ngganggu
- Stayin power? so-so
- Tricky application

Harga :
IDR 50.000-70.000

Shop:
IG @produkjerman

Sekian review saya kali ini, semoga memberikan inspirasi bagi kamu-kamu yang lagi cari lipen finishing glossy, harga murah dan warnanya lucu-lucu :p  So, sorry ya guys saya gapernah update blog :( I gonna miss you all my readers :'( Doakan saya lancar skripsinya ya ;) aamiin^^



 Wassalam,
Love

Tidak ada komentar:

Posting Komentar