Jumat, 17 November 2017

Review Mustika Puteri Liplicious Matte Lipcream Limited Edition ft. Nanda Arsyinta

Cewek itu ngga akan pernah cukup sama yang namanya lipstick, bener ngga girls? Ngacung ! Hehe.. Dan kali ini Girl’s Mind bakal mengulas lipstick keluaran baru dari Mustika Puteri nih. Belakangan ini, produk Indonesia berlomba-lomba mengeluarkan lipcream terbaik mereka, salah satu brand Indonesia yang terkena “demam lipcream” ini adalah Mustika Puteri, yak akan saya bahas. By the way, siapa nih yang mau pergi ke Labuan bajo gretong barengan Fiersa Besari? Di akhir post bakal saya kasihtau caranya gimana <3

Sabtu, 01 Juli 2017

Review : Mustika Puteri Acne Series


Hai beautiful <3 Apa kabar? Maaf banget blog Girl’s Mind udah banyak banget sarang laba-laba nya :’) karena sekarang saya udah engga ada greget lagi buat blogging. Entah kenapa Jadi bakal jarang banget buat nulis, dan as you know kalo saya sedikit beralih ke platform youtube.  Kali ini saya balik lagi nulis buat sedikit melakukan quick review mengenai Mustika Puteri Acne Series.

Bekerja sama Mustika Puteri dengan KBBV (Komunitas Beauty Blogger dan Vlogger) saya berkesempatan mereview Acne Series dari Mustika Puteri ini. Kebetulan banget saya lagi ada 1-2 jerawat yang timbul, jadi bisa nyobain gimana sih produk Acne Series dari Mustika Puteri ini. 

Saya mendapatkan 4 produk Acne Series, yakni Trouble Mist Spray, Acne Gel, Tinted Moisturizer, dan Compact Powder. Kita ulas satu persatu yhaaa...

Rabu, 22 Februari 2017

Review : Bielle Eyelashes by Sanny


Hello beautiful!
So sorry banget saya hiatus lama banget.. terakhir bulan juni tahun lalu.. :( As you know saya dari tahun 2015 akhir, saya lagi menjalani profesi Ners, dan baru selesai tahun 2017 bulan ini. Kalau ada yang engga tau apasih profesi Ners itu, someday saya cerita di blog tentang perjalanan saya selama 15 bulan terakhir. Maka dari itu saya bener-bener long hiatus deh ceritanya hehe dan mumpung lagi ada kesempatan buat nulis, jadilah blogpost ini hehehe..

Rabu, 15 Juni 2016

Review : Purbasari Lipstick Color Matte in Topaz (86)



Hello my beautiful readers~! Ini post pertama saya di bulan Ramadhan, selamat menunaikan ibadah puasa ya yang menjalankan ;) 

Lipstick dari brand lokal ini memang belakangan lagi ngehits parah! Sampe suka soldout, banyak orang-orang berlomba lomba beli semua warna, saat orang-orang berlomba lomba ngedapetin ini, saya mah anteng aja, karena apa? Saya lagi nunggu harga lipstick ini stabil, which is pas lagi booming-boomingnya, harganya suka naik turun gitu kayak kamu yang suka labil, iya kamu #eaaa. Kan sebel kalo emang harga aslinya 28rb-an bisa naik 2x lipatnya. Engga usah banyak cing cong deh ya, let’s jump to the review~

Minggu, 12 Juni 2016

Review : Just Miss Lip Color no 10


Hai, haloo beauties <3 gimana puasanya? Lancar? Hihi :D
Balik lagi dengan review lipstick lokal (lagi), yap lipstick lokal beberapa belakangan ini lagi ngehits bak jamur di musim hujan #yahelaaah. Tapi bagus juga sih kalo produk lokal yang lagi ngehits, seenggaknya siapa lagi coba yang ngebanggain produk lokal kalo bukan kita sendiri, ya ngga sih? #elaaaah berat banget bahasa gue. Tapi ada benernya juga sih~


Siapa yang engga kenal brand Just Miss? Brand yang disinyalir ketidakamannya, banyak pertanyaan mengenai keabsahan produk ini #halah, pasti beauties bertanya-tanya, ini aman ngga sih? Abal ngga sih? Dengan harga segitu, emang bahannya dari apa? Waittt, tenang dulu, pertanyaannya bakal kejawab atu-atu kalo kalian tetep lanjutin baca sampe habis ;)

Minggu, 10 April 2016

Flower Power - Spring Makeup Collaboration | Pink Rose

Hello semuanya~ welcome back to my beauty blog ! Yeaahh
Kebetulan saya udah mau start lagi praktek di RS nih, kali ini di RSUD Bangil, yap, saya sempet-sempetin ngetik ini di bangil, first time saya ngeblog dikota lain selain Malang.. ciyailaaah..
Langsung aja yaak, saya dan temen-temen blogger berkolaborasi bikin Spring Makeup yang terinspirasi oleh nama-nama bunga, mau tau ngga sih saya recreate bunga apaaa?? Lanjut terusss yaaa bacanya ;)


Kamis, 07 April 2016

Review : Urban Decay Naked 3 Eyeshadow Palette

Halo semuanya~
Urban Decay adalah salah satu brand high class yang saya yakin jadi wishlist para beauty enthusiast diluar sana. Begitu juga saya, saya sangat mendambakan brand ini, sampe-sampe pesimis kayaknya ngga bisa beli deh karna harganya yang engga wajar untuk dompet saya selaku mahasiswa ini. Tetapi, Allah berkata lain, ada kisah ajaib dibalik palette ini. Penasaran? Simak yaaa~~


Rabu, 06 April 2016

Review : BH Cosmetics Galaxy Chic 18 Baked Eyeshadow Palette

Halooo semuanya!
Saya yakin deh diantara kalian pasti kalo namanya eyeshadow palette itu engga cukup butuh satu, apalagi warnanya yang lucu serta packagingnya yang bikin emeeesshh (?)


Saya sebenernya engga niat beli ini, percaya ngga? percaya doong hahahaha.. awalnya sih saya engga niat, karna mak Alfia Widati upload preloved-nya dan ada palette ini, masih mulus dan harganya anjlok banget, yakni cuman 100rb doang, mending diangkut aja, iya ngga siiih.. kan jarang orang jual palet harga anjlok gitu hahaha *alasan klasik*

Minggu, 03 April 2016

Review : Oriflame The One Matte Velvet Foundation - Natural Beige

Hey~ hellooo semuanya !
Long time not see you ya~! Saya kangen ngeblog banget btw, tapi saya sibuknya ngalah2in presiden nih jadilah ada kesempatan nulis sedikit :) So, maafkan ya kalo ntar bahasanya sedikit kaku, karna engga pernah nulis lagi, bener2 vakum hiks hiks..


Oriflame, siapa yang engga tau sama brand ini? pasti beauties semua tau dong ya kalo Oriflame ini produk dari Sweden. Dan saya jatuh cinta sama cream blush nya yang sudah saya review sebelumnya. Saya beli foundie ini atas dasar racun (?) dari ci lina, ya pada dasarnya beauty blogger engga pernah jauh-jauh dari yang namanya diracunin temen sendiri :') Eits, tapi jangan samain sama kasus sianida itu yak! itu racun beda lagi.. hehehe

Jumat, 13 November 2015

Smokey Blue Makeup Tutorial

Halooo everyoneee~
Saya balik lagi nih hehehe :p saya emang lagi males banget buat nulis.. engga dapet inspirasi juga :| engga ada yang bikin semangat *eh curcol* hehe
Kali ini ada yang beda dari postingan saya sebelum-sebelumnya.. yaknii saya sekarang belajar buat video untuk makeup tutorial.. Yeaaaay~~

Kali ini saya bikin makeup tutorial bertemakan biru, yap! since blue color is my favorite, jadi saya bikin eyemakeupnya di 1st tutorial saya :)

Cerita dikit nih.. namanya baru pertama kali, baru banget belajar, belajar filming, editing, dubbing dll deh, jadinya sebisa saya ya hehe saya engga pake lighting, seadanya aja hehe jadi mohon maklumin banget ya gelap-terangnya engga teratur.. terus juga saya udah dubbing, udah pake suara standart sih, mau treak-treak juga nggak enak, namanya hidup dikos ya, nggak bisa seenaknya, harus toleransi satu sama lain :") pas saya dubbing, saya masukin ke video, lah elaaah suaranyaaa kecil banget pemirsaaa :"((( alhasil kalo kalian sudi tengok video saya, harus pake headset ya kalo pengen tau penjelasannya.. soalnya kalo gak, ya kayak liat video bisu yang nggak ada background sound nya -_-