Rabu, 22 Februari 2017

Review : Bielle Eyelashes by Sanny


Hello beautiful!
So sorry banget saya hiatus lama banget.. terakhir bulan juni tahun lalu.. :( As you know saya dari tahun 2015 akhir, saya lagi menjalani profesi Ners, dan baru selesai tahun 2017 bulan ini. Kalau ada yang engga tau apasih profesi Ners itu, someday saya cerita di blog tentang perjalanan saya selama 15 bulan terakhir. Maka dari itu saya bener-bener long hiatus deh ceritanya hehe dan mumpung lagi ada kesempatan buat nulis, jadilah blogpost ini hehehe..

Kali ini, sesuai yang sudah kalian lihat di judulnya, saya akan mereview bulu mata dari Bielle Eyelash by Sanny, kalian beauty blogger pasti pada tau kan Sanny Lie, yup Sanny Lie adalah seorang beauty blogger dari malang yang cukup femes hihihi xD kebetulan ci Sanny ini meluncurkan produk bulu mata yang dinamain dari nama anaknya ci Sanny, yakni biebie dan elle, jadilah Bielle eyelash (CMIIW) >.<

Nah, Bielle eyelash sendiri ada 6 macem jenis dan bentuk, mulai dari yang natural hingga dramatis, tapi sekarang ada seri baru yang ngga kalah gemesnya dari seri awal Bielle eyelash, saya ngga hapal berapa macem series yang baru, coba kepoin IG @biellelash , pasti bakal jatuh cinta, kayak saya nih, pertama kali launching langsung kepincut hehehe..


Saya beli 3 model eyelashes dari Bielle Eyelashes, yakni Deitra, Ardelle, Audrey. 3 model ini yang sukses bikin saya jatuh hati #eaaaaa. Dari segi packaging sih engga ada yang spesial ya hehe, biasa aja gitu, mungkin karna ini baru launch ya, jadi bisa jadi masukan nih buat Bielle, perlu sedikit "renovasi" biar keliatan sedikit eyecatching gitu hehehe..


Tuhkaaaannnn lucu banget kaaan *.* modelnya pinter banget ni ci Sanny, kekinian gitu hehehe Oya nama dari seri yang baru di launch ini terinspirasi dari nama anak ci Sanny sendiri lho hehehe gemes jadinya >.< ini kalo di zoom yaa..


1. Audrey : terbuat dari human hair, lightweight banget, bulu mata yang ini sedikit lebih tebal dari yang seri Ardelle
2. Deitra : terbuat dari synthetic hair, ya Allah ini cantik bangeeetttt aku gemessshhh >.< dia nih drama banget emang, cetar, tapi very lightweight banget :') kan biasa kalo bulumata synthetic hair tuh tulang bulmatnya keras, sampe nyucuk gitu ke dalem mata, kalo Bielle lash ini enggak :)
3. Ardelle : terbuat dari human hair, cocok banget dipake kalo lagi jelong-jelong santai, atau nongkrong-nongkrong syantiiik gitu, bener-bener natural kayak ga pake apa-apa saking ringannya.

Ini penampakan(?) bulumata Bielle lash ketika saya pakai :) Mohon maaf ya beautiful engga ada foto jelas perbandingan foto close up mata doang :'( soalnya saya udah coba ribuan kali *lebay* buat ngambil foto close up bagian mata tapi hasilnya zonk. Ini karena ngambilnya cuman pake kamera digital biasa :( Semoga bisa sedikit keliatan ya perbedaannya :')



PLUS (+)

+ Lightweight
+ Cheap
+ Design bulu mata cantik-cantik >.<

MINUS (-)

- Packagingnya :(

PRICE

Rp 15.000,-/pasang

BELI DI

IG : @Biellelash


Sekilas review dari saya tentang bulumata keluaran lokal yang kece banget, semoga membantu ya beautiful ;)


Wassalam,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar