Minggu, 12 Juni 2016

Review : Just Miss Lip Color no 10


Hai, haloo beauties <3 gimana puasanya? Lancar? Hihi :D
Balik lagi dengan review lipstick lokal (lagi), yap lipstick lokal beberapa belakangan ini lagi ngehits bak jamur di musim hujan #yahelaaah. Tapi bagus juga sih kalo produk lokal yang lagi ngehits, seenggaknya siapa lagi coba yang ngebanggain produk lokal kalo bukan kita sendiri, ya ngga sih? #elaaaah berat banget bahasa gue. Tapi ada benernya juga sih~


Siapa yang engga kenal brand Just Miss? Brand yang disinyalir ketidakamannya, banyak pertanyaan mengenai keabsahan produk ini #halah, pasti beauties bertanya-tanya, ini aman ngga sih? Abal ngga sih? Dengan harga segitu, emang bahannya dari apa? Waittt, tenang dulu, pertanyaannya bakal kejawab atu-atu kalo kalian tetep lanjutin baca sampe habis ;)

Awal saya beli ini pun karena ketidaksengajaan #alesanklasik, hahaha. Bener, karena saya lagi jalan-jalan di mall, masuk toko cantik, terus lirik-lirik lipstick, ngeliat harganya, tanpa ba-bi-bu langsung ngeloyor deh ke kasir >.<
Just Miss Lip Color yang saya beli ini emang ada beberapa macam packaging, salah satunya packaging model gini yang bikin saya emesh pengen beli, hakakakak XD Seperti yang saya liat di toko cantik itu, Just Miss ada yang berupa lip pencil yang diraut, diputer, berbentuk lipstick tetapi casingnya warna hitam, dan yang berbentuk seperti ini yang saya beli.


Packaging Lipstick ini memang terkesan mewah, karena gold nya itu yang bikin dia sedikit mewah dan terkesan engga “murahan” daripada temen-temennya.. Dan juga tutup bulletnya yang transparan sehingga memudahkan kita untuk ngeliat warna dari lipstick tersebut ;) Di body-nya juga terdapat aksen yang bikin penampilan lipsticknya makin eye catching ;)


Ingredients : Castor (Ricinus Communis) Dll, Octyl Palmitate, Candelila (Euphorbia Cerifera), Wax, Ceresine Wax, Carnauba (Copernicia Cerifera) Wax, Microcrystaline Wax, Propylparaben.

Untuk keamanan dari produk ini, termasuk aman sis, karena ada No.BPOM nya, jadi yang tanya ini abal engga, aman atau engga, saya sih bilang kalo ini aman. Terus kenapa dijualnya di toko cantik? Menurut saya sih, mungkin target sasaran dari brand Just Miss ini anak sekolahan yang baru belajar makeup. Kalo anak sekolahan baru belajar makeup kan pasti larinya ke toko cantik dan cari makeup dengan harga murah. Daripada beli Naked, Sleek, The Balm abal-abalan? Mending beli brand ini dong, atau brand lainnya yang harga murah tapi jelas. Jadi untuk kalian pemula mau belajar makeup, pengen beli makeup murah, belilah makeup dari brand yang jelas asal usulnya, jangan tergiur brand luar negeri tapi KW. BIG NO deh ya ;) Muka cuman 1 sis, jadi aset, kalo mukanya situ banyak sih gapapa coba-coba pake brand abalan hahaha xD
 


Untuk didasar lipstick terdapat nomer lipstick yang which is saya engga suka kalo cuman tercantum nomernya aja :| Dan juga terdapat nomer POM nya :) tapi lipstick ini masih bisa termaafkan karena tutupnya yang transparan jadi tetep gampang ngeliat warnanya meskipun sticker di dasar lipstick cuman ada nomer aja hehehe



Di tutupnya juga tercantum tanggal expired lipstick yang masih bulan Oktober 2018.. Masih lamaaa :D Bentuk lipsticknya di bullet juga ngingetin sama lipstick ngehits Purbasari dan Wardah Longlasting Lipstick yang saya punya. Untuk produk ini, saya kurang ngeh ada berapa shade, yang jelas pas saya beli, cuman ada warna ini, pink neon, orange neon, sama merah. Dan shade merahnya juga sekilas sama, tetapi nomer lipsticknya beda, jadi temen saya beli shade yang merah tapi bingung juga mau merah yang mana, soalnya sekilas sama semua bok! Mana engga ada tester, jadilah cap cip cup kembang kuncup, beli ngasal aja, tapi pas dicobain, merahnya tjakeups! Hihi :D Terus gimana performanya? Yuuk ah kita tengok swatchnya..


Hmm lipstick ini jujur sih mengecewakan buat saya, lihat dong sekali swatch warnanya engga intens, padahal claimnya lipstick ini matte loh, tunggu 2x pulas baru intens warnanya. Dari harga yang bisa dapet semangkok bakso, mau ekspektasi setinggi apa sih nggie? Hehehe :D Shade ini warna coklatnya coklat warm yang menurut saya unik, soalnya saya sebelumnya belum pernah pake shade warna ini.

Untuk teksturnya, jujur saya bilang sereeetttt banget! Kalo matte, iya dia memang matte, begitu dipulas di bibir, mayan susah kuar warnanya, karena dia seret, jadi kudu di pulas berkali kali, dan dirasa udah ketemu intensitas yang pas, malah bibir bagian dalam engga nyatu sama bagian bibir yang dikasih lipstick, jadi kayak ada sekat gitu, kayak ada garis pemisah, persis mantan yang bikin kita pengen pisah aja. Semoga kalian paham ya yang saya maksud hehehe :p Untuk longstingnya, sekali makan juga udah bubar jalan, jadi kudu retouch kalo pake lipstick ini.

Plus

+ Packaging terkesan elegan, nggak ngebosenin
+ Veryyyy cheap!
+ Matte

Minus

- Kurang pigmented
- Seret
- Varian warna kurang banyak

Harga

Rp 14.000,-

Beli di

Stroberi
 


Sekian review kali ini, semoga membantu.. apakah kalian udah pernah coba lipstick ini? Atau coba varian lain dari Just Miss? Yuk sharing di kolom komen ;)

Wassalam,
Love

Tidak ada komentar:

Posting Komentar