Minggu, 10 April 2016

Flower Power - Spring Makeup Collaboration | Pink Rose

Hello semuanya~ welcome back to my beauty blog ! Yeaahh
Kebetulan saya udah mau start lagi praktek di RS nih, kali ini di RSUD Bangil, yap, saya sempet-sempetin ngetik ini di bangil, first time saya ngeblog dikota lain selain Malang.. ciyailaaah..
Langsung aja yaak, saya dan temen-temen blogger berkolaborasi bikin Spring Makeup yang terinspirasi oleh nama-nama bunga, mau tau ngga sih saya recreate bunga apaaa?? Lanjut terusss yaaa bacanya ;)



Karena spring makeup memang identik dengan bunga-bungaan, dan kebetulan tahun lalu saya juga kolaborasi spring makeup tapi yang fantasy makeup. Sebenernya sih collab ini adalah collab ketiga saya bareng temen-temen blogger yang bertemakan serupa, yakni spring makeup :3 cuman tema makeup-nya saja yang berbeda dari tahun ke tahun dan pastinya skill nya juga berbeda dong *uhuk* Untuk tema makeup kali ini adalah inspirasi dari bunga, karena kebetulan saya punya palette eyeshadow baru dari Naked 3 yang range warnanya rosy gitu, jadilah saya kepikiran bikin look yang terinspirasi dari bunga mawar ini <3


Maafkan saya yang engga sempet foto tutorial per step, karena kamera-nya engga ada *hiks* jadinya tetep saya kasih tutorialnya berupa tulisan per step yah :) Here we go


Steps :
1. Filling alis kamu, saya menggunakan Fanbo Eyebrow Pencil yang Brown
2. Saya tidak menggunakan primer, karena eyeshadow sudah sangat pigmented ^_^ aplikasikan shade Buzz dari palette Naked 3 to over my lid
3. Aplikasikan shade Nooner di crease area untuk warna transisi
4. Aplikasikan shade Blackheart di outer V agar terkesan "dalam"
5. Aplikasikan shade Buzz di area mata bawah, lalu diblend dengan Nooner dan Blackheart
6. Aplikasikan shade Trick di inner corner agar terkesan lebih segar
7. Aplikasikan mascara, saya memakai mascara Maybelline Turbo Boost
8. Aplikasikan falsies, saya memakai Yukkiyuna (tipenya lupa, maap)

Dan ini beberapa FOTD saya yang mengakhiri post saya ini hehehe~





Wassalam,
Love

Tidak ada komentar:

Posting Komentar