Rabu, 06 April 2016

Review : BH Cosmetics Galaxy Chic 18 Baked Eyeshadow Palette

Halooo semuanya!
Saya yakin deh diantara kalian pasti kalo namanya eyeshadow palette itu engga cukup butuh satu, apalagi warnanya yang lucu serta packagingnya yang bikin emeeesshh (?)


Saya sebenernya engga niat beli ini, percaya ngga? percaya doong hahahaha.. awalnya sih saya engga niat, karna mak Alfia Widati upload preloved-nya dan ada palette ini, masih mulus dan harganya anjlok banget, yakni cuman 100rb doang, mending diangkut aja, iya ngga siiih.. kan jarang orang jual palet harga anjlok gitu hahaha *alasan klasik*

Description : "Look out of this world with our astronomical 18 baked eyeshadow. This galaxy chic palette will take you from a Plain Jane to an infinite trendsetter. Inspired by the moons and planets of the universe, eyeshadow shades range from hot sun-orange to cool, earth-blue, and colors of the Milky Way. Be as chic as a sparkling star!"


BH Cosmetics Galaxy Chic ini kemasannya bukan seperti palet pada umumnya, dia dilapisi semacam karton tebal berwarna ungu dan ada magnet untuk buka-tutupnya. Saya pertama kali punya produknya BH Cosmetics ini lho, dan saya juga baru tau kalo BH Cosmetics ini cruelty free. 


Ketika dibuka.. jeng-jeeeenggggg terdapat 18 warna baked eyeshadow yang cantik-cantik bangetttt.. And yes, semuanya shimmer. Sebenernya saya engga terlalu suka shimmer, tapi saya engga punya shimmer yang warna-warna begini.. (alasan klasik lagi) Dan unik bangetnya itu, di pan-nya mereka bergradasi gitu, dan nama shade nya pun nama planet dan asteroid yang ada diluar angkasa, jadi terkesan lucu dan unik. Oya, di palette ini terdapat kaca yang lumayan besar, tapi kalo saya pribadi sih pasti engga kepake karna suka pake kaca terpisah.


Untuk swatchnya, sangat-sangat pigmented, saya engga pake primer eyeshadow, shimmernya engga lebay, dan masing-masing warna saya 2x oles saja. Amazing kan~ Saya jabarin satu-satu ya warnanya.. saya swatchnya per-row, karna engga cukup tangannya buat swatch langsung semua hehe kalo di IG saya, saya sempet posting mencakup swatch semua warna , tapi ya itu, engga terlalu rapih hehehe yuk langsung aja

1. Sun : Gold ke-kuning-an
2. Jupiter : Oranye sedikit hint merah
3. Prometheus : warna pink rose ke-emas-an
4. Aphrodite : Ungu ke merahan (burgundy)
5. Miky Way : baby purple
6. Cosmic : Ungu medium (versi warna tua dari Milky Way)
7. Saturn : Gold 
8. Venus : Orange
9. Meteor : Baby tosca
10. Comet : Tosca medium (versi warna tua dari Meteor)
11. Earth : Baby blue
12. Neptune : Biru elektrik
13. Mercury : Krem dengan hint pink
14. Mars : Coklat metalik
15. Asteroid : Coklat metalik hint abu-abu
16. Uranus : Biru muda pucat
17. Moon : Abu-abu muda
18. Eclipse : Abu-abu tua dengan hint ungu

Dan warna favorite saya yakni Aphrodite, warna burgundy-nya cantik bangeeet, sama Mars, coklat metaliknya juga parah, keren abis. 

Plus (+)
+ Pigmented banget
+ Diameter pan lumayan besar
+ Range warna lumayan banyak

Minus (-)
- Sedikit pricey :(
- Harus beli Online
- Sedikit menyerbuk 

Harga
Sekitar Rp 220.000 - Rp 270.000 tergantung dimana belinya



Wassalam,
Love