Jumat, 17 November 2017

Review Mustika Puteri Liplicious Matte Lipcream Limited Edition ft. Nanda Arsyinta

Cewek itu ngga akan pernah cukup sama yang namanya lipstick, bener ngga girls? Ngacung ! Hehe.. Dan kali ini Girl’s Mind bakal mengulas lipstick keluaran baru dari Mustika Puteri nih, limited edition pula. Belakangan ini, produk Indonesia berlomba-lomba mengeluarkan lipcream terbaik mereka, salah satu brand Indonesia yang terkena “demam lipcream” ini adalah Mustika Puteri, yak akan saya bahas. By the way, siapa nih yang mau pergi ke Labuan bajo gretong barengan Fiersa Besari? Di akhir post bakal saya kasihtau caranya gimana <3



Beberapa hari yang lalu, tim KBBV dan Mustika Puteri bekerjasama dan mengirimkan lip products keluaran terbaru dari Mustika Puteri. Lipstick ini merupakan seri eksklusif dan limited edition banget, so, kalian harus baca review saya ya, kalo tertarik, bisa langsung cuss beli sebelom kehabisan <3 Mustika Puteri Liplicious Lipcream Matte ini bekerjasama dengan beauty vlogger muda dan berbakat, yakni Nanda Arsyinta. As we know, Nanda ini beauty vlogger abegeh, jadi Mustika Puteri Liplicious ini varian warnanya nude gitu, warna-warna gemes.


Mustika Puteri Liplicious ft. Nanda Arsyinta ini mengeluarkan 4 shades warna gemes, yakni Cotton Candy, Caramel Apple, Pink Lollypop, dan Soda Pop. Kita ulas satu persatu ya..




PACKAGING = Terbuat dari plastick bening yang memudahkan kita untuk melihat warna shadenya. Ukurannya mungil, isinya hanya 4,4ml, and travel friendly also.

SMELL / FRAGRANCE = Wanginya enak bangeeet aseli, it’s like bubblegum and a lil bit touch of vanilla.

TEXTURE = Creamy, pada saat awal diaplikasikan, dia creamy dan tidak terlalu cair, setelah nge-set di bibir, akan berubah mejadi matte, tapi tidak “dead-matte”.

PIGMENTASI = Beberapa ada yang patchy, yang lainnya cukup pigmented kok.

APPLICATOR = Applicator berbentuk doe-foot yang memudahkan untuk menjangkau bagian dalam bibir


Let’s jump to the swatch <3




01 – Cotton Candy : It’s like super soft pink yang cantik banget.

02 – Caramel Apple : Nude-coklat, cantik banget buat base ombre lips.

03 – Pink Lollypop : It’s my favorite <3 warna pink dengan campuran ungu, kayak warna anggrek, super beautiful.

04 – Soda Pop : Soft peach, cantik banget kalo dipake daily, misalnya kekampus.

Personally, saya suka banget sama texture dan finishing-nya, ngga dead-matte, tetep moist di bibir, bibir ngga ngerasa “direnggut kelembabannya” oleh lipcream ini. Karena mengandung vitamin E dan Sesame Oil nih, makanya nyaman banget dipakenya, engga cracking. Tapiiii, warna gemes-nya ini sama sekali ngga masuk dikulit saya, jatohnya neon abizz L kan sedih.. padahal saya suka banget warnanya, caem. Kebetulan kulit saya agak sedikit menghitam di muka dan tangan, gara-garanya suka main layangan siang-siang #eh. But, Alhamdulillah ada yang ngepas banget di kulit Que, yang favorit aku yang Pink Lollypop, berasa caem dan kembali muda gitu, hahaha :D 

But, I don’t know why, saya ngerasa konsistensi warnanya pada saat diaplikasikan, sedikit berbeda antara warna yang satu dengan yang lainnya. Warna yang neon di saya, yakni Cotton Candy dan Soda Pop lebih patchy daripada warna yang lain, harus di-swipe berulang kali agar lebih pigmented. Tapi untuk yang lainnya, ngga ada masalah. Juga di bibir saya kenapa lengket yha? Jika saya mengatupkan bibir, ada serpihan-serpihan cinta (?), maksud saya, serpihan lipcream di bibir bawah transfer ke bibir atas, begitupula sebaliknya. Entah, ini terjadi hanya di bibir saya aja apa gimana hehe.. untuk staying powernya sih kayak lipcream pada umumnya, kalo dipake makan, bagian dalam bibir aja yang hilang, but untuk tau dia kissproof apa engga, kalo boleh bilang, masih transfer (bisa liat di video review&swatch), biarpun masih transfer, engga masalah kalo buat saya.



PLUS :
+ Travel friendly
+ Range warnanya ABG banget, cucok lah buat ngampus atau daily
+ Love the smell <3
+ MOISTURIZING <3
+ Affordable

MINUS :
- Somehow ada yang patchy L 
- Pigmentasi so-so, still transfer but okay lah for me

HARGA :
Rp 55.000,-

BELI DIMANA :
bisa didapatkan secara eksklusif di
Shopee : https://shopee.co.id/dandanonlinestore
Kalo temen-temen pengen tau swatch langsung liat di bibir aku gimana dan first impression aku dan beberapa "bukti" tentang lipcream ini, bisa banget tengok disini yhaaa




Daaan ini part yang paling ditunggu nih, Mustika Puteri lagi ngadain kontes Puteri Icon 2017 nih, siapa sih yang engga mau ke Labuan bajo bareng Fiersa Besari? Itu tuh, cowok yang lagi ngehits dengan quotes-quotes nya hihi >.< Caranya gampang banget girls, kamu tinggal bikin QUOTES POSITIVE di http://www.puteriicon2017.com   . Untuk 5 post dengan likes dan share terbanyak di IG dan FB kamu, kamu bakal diajak liburan ke Labuan Bajo bareng Fiersa Besari nih, ngga hanya jalan-jalan aja, tapi kamu juga bisa nyambi ikutan coaching gratis tentang photography and copywriting disana, seru banget khaaan.. So c’mon girls, jadilah salah satu 5 puteri icon 2017 dan menangkan hadiah utama trip ke Labuan bajo. Let your lips spread the positive vibes and be part of #VIBESGENERATION. Good luck, girls <3


Wassalam
With love,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar