Minggu, 26 November 2017

Review : POSY BEAUTY Lipcream - PRIDE



Hai beautiful.. saya mau  ngereview lipstick lagi nih, kali ini dari posy beauty. Mungkin pada asing yha tentang Posy Beauty ini. Yap, I want to introduce, Posy Beauty ini adalah produk local Indonesia loh. Termasuk produk baru launch sih si POSY Beauty ini. Kita patut berbangga lah kalo produk Indonesia udah banyak banget yang ngeluarin lipcream matte yang kualitasnya engga kalah sama produk luar.



Beberapa hari yang lalu, KBBV (Komunitas Beauty Blogger dan Vlogger) bekerjasama dengan Posy Beauty buat ngirimin lipstick buat di review, thankyou yaa tim KBBV dan POSY BEAUTY.. Kalo kalian penasaran gimana swatch dan  honest review dari saya, tetep scroll dan baca postingan saya sampai habis ya J


Awal tau brand ini tuh di Instagram, kok pada booming, warnanya juga cantik-cantik, dan entah kenapa, yang bikin eye-catching adalah packagingnya. Kita bahas packagingnya dulu yhaa manteman


Kalau lihat packagingnya, mengingatkan saya akan lipcream nya Revlon Colorstay, ya ngga sih? Bentuknya kayak capsul gitu tapi pipih. Cuman menurut saya, POSY BEAUTY ini lebih terlihat classic dan elegan aja, dengan tutup berwarna hitam glossy dan badannya transparan terbuat dari plastic tebal dan ada tulisan POSY pada body-nya, ngga berisik aja gitu packagingnya, kalo kata suhay. Untuk nama shade, terdapat di bawah kemasan.



POSY BEAUTY sendiri mempunyai 5 shades warna yang berbeda, diantaranya PRIDE, LUST, WRATH, GREED, ENVY. Warnanya cantik-cantik banget, tapi kalau saya boleh bilang sih lebih banyak warna nude-nya. Denger-denger sih POSY BEAUTY bakal ngerilis warna baru loooh, saya ngga sabaran banget, varian warna apa yang bakal dikeluarin sama POSY BEAUTY ini.


Ingredientsnya : Isododecane, Trimethylsiloxysilicate, Cyclomethicone, Octyldodecyl Stearoyl Stearate,Titanium Dioxide, Copernicia Cerifera Cera, Nylon-12, Disteardimonium Hectorite, Phytosteryl/Octydodecyl Lauroyl Glutamate, Propylene Carbonate, Phenoxyethanol, Silica Dimethyl Silylate, Flavour, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Tocopheryl Acetate, BHT, Bisabolol.

Dan dilansir dari web POSY BEAUTY nih , kalo produk ini terdapat kandungan vitamin E nya juga loooh, dan juga Cruelty Free.. yeaaayyy <3 Psst, POSY BEAUTY juga mengantongi sertifikat Halal loh ;) Insyallah amanah yha girls <3


Untuk applicator, seperti lipcream pada umumnya, berbentuk doe-foot yang memudahkan untuk mengambil produk dan diaplikasikan di bibir, dan untuk ukuran aplikator dan panjangnya sudah sangat sesuai untuk ukuran bibir saya, tangkainya pun ngga terlalu panjang ataupun terlalu pendek



Kebetulan saya dikirimin random oleh pihak POSY BEAUTY, saya dapat yang warna PRIDE, awalnya ngeliat catalog sih, pengennya warna WRATH, karna kalian tau kalo saya suka lipstick warna pink-mauve-rosy gitcuuu. Pada akhirnya pas buka paket dan saya dapet warna PRIDE, jujur sih awalnya kecewa, tapi dikit sih, lebih kecewa lagi kalo saya lagi saying-sayangnnya sama kamu, eh malah mbok tinggal.. *apasih* hahaha Eh pas begitu swatch di tangan dan di bibir……….. SAYA BERUBAH PIKIRAN SODARA SODARA!!!!!!!!!!!!!!!! (anaknya lemah)


Subhanallah… ini sumpah gelaaaa warna merah idaman gua banget dah >.< Ini tuh apa yah.. uhmm merah wine gitu sih, atau merah maroon? Ah pokoknya cocok buat dandan vampy-vampy gitu, saya emang ngga pinter deskripsiin warna :’D Pokoknya mah  ini cantik banget deh ya..

Kalo kata web sih : The tone of wine. Tasty, attractive and dan- gerous. The colors that will bring you higher than anyone else. Sit on your throne, wear your crown and let the pride sink in.


Kalau di tangan sama bibir aja udah cakep begitu merahnya, apalagi pas saya pake? Pasti tambah cantik paripurna ughlala deh saya mah.. cekidot yaaa




Gimana para netijen-netijen manjyaaah???? Cucok kah di saya? atau aneh? atau? komen dibawah yah hihi nggapapa kok kalo mau bully kek, muji kek atau masukan apa gitu, saya siap nerima komen-komen cantik nan manjyah dari para netijen semuanyah <3

Balik lagi bahas lipstick yah.. Untuk tekstur, dia cenderung sedikiiiiiiiiiit lebih cair daripada lipcream lainnya. Tapi biarpun aga cair dikit, saya ngga masalah karna dibalik itu semua terdapat pigmentasi yang JUARA sih menurut saya..

Sekali swipe langsung menutupi dosa-dosa saya di masalalu bersama mantan.. apasih nggie hahaha :’D ya pokoknya sekali swipe, udah nutup banget. Untuk keringnya sih lumayan cepet, dan kalo kering tuh ya dead matte jatohnya, jadi, pastikan temen-temen keadaan bibirnya lembab ya kalo mau pake lipstick POSY BEAUTY ini. Untuk ketahanannya sih menurut saya seperti lipstick yang lainnya, akan pudar di bagian tengah dalam bibir jika dipakai makan.

Entah mengapa saya pake ini tuh, pertama kali apply, dan kering, rasanya saya kayak make Sleek Matte Me lipcream gitu, teksturnya hampir miriiiipppppp banget. Fix saya jatuh cinta deh sama lipstick ini nih..

Oya, pas saya dapet ni lipstick, lalu saya ngubek-ngubek beautycase, dan saya inget kalo ada warna yang menurut saya mirip sama Pride ini, dan voila.. setelah saya sama-sama swatch ditangan.....


Tadaaaaaaa~ ternyata ngga hanya mirip, tapi plek ketipleeeekkk.. persis bangeeeet sama wet n wild, cuman beda di tekstur aja, yang posy nih lipcream, wet n wild bentuk lipstick, matte-nya juga beda dong pastinya ;)

PLUS 

Super pigmented
+ Ringan banget di bibir
+ Love the packaging
+ Transferproof
+ Kissproof
+ Cukup longlast jika tidak dipakai makan

MINUS 

- Dead matte (jadi kalau temen-temen punya bibir kering, harus pake lipbalm dulu yha)
- Untuk produk local, harganya sedikit mahal.. :(

PRICE

Rp 149.900,-

SHOP

http://posybeauty.co.id/ , also available at Sociolla, HIJUP, Shopee, and Blibli.com



Wassalam,
LOVE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar