Sabtu, 17 Januari 2015

Unboxing L'oreal Paris Beauty Box [The Best of L'oreal Paris 2014 & Your City Essential]


Assalamualaikum beauties semuanya <3
Dapet beautybox itu bener-bener rasanya kayak dapet hadiah gitu, girangnya bukan main. Setelah sempet nunggu lama dan akhirnyaaa saya dikirimin 2 beauty box sekaligus dari l'oreal karna beauty box sebelumnya ngga nyampe ke saya hiks :') sedih telah terobati dengan melihat kotak besar bertuliskan l'oreal paris :))))

Well, saya pertama kali ya post tentang unboxing beauty box gini, jadinya sempet liat-liat beauty blogger lain gimana mekanisme(?) post dengan unboxing :)) Yuk langsung aja yah simak unboxing beauty blox dari L'oreal Paris ini ala saya :p
 
The Best of L'oreal Paris
Jadi saya dikirimin 2 box langsung, yakni The Best of L'oreal Paris 2014 dan Your City Essential, dimana box pertama yang saya mau sedikit kupas adalah The Best of L'oreal Paris 2014 yaa.. Didalam box ini terdiri dari 9 produk dimana produk ini adalah produk the best nya L'oreal, udah jelas kan dari temanya :p Sedikit pengalaman buruk disini, yakni salah satu produk ada yang tumpah dalam perjalanan :'((( Pas saya buka, kok ada yang benyek-benyek yaaa, ternyata face wash-nya tutupnya kebuka huhuhu sedih T.T ntar liat sendiri deh jadi sisa berapa di tube nya :') Kita langsung ke produknya ya :)
L'oreal Fall Resist 3x Anti-Hair Fall Shampoo & Conditioner


Produk pertama adalah Hair Care yang menjadi salah satu andalan dari L'oreal Paris, yap L'oreal Paris Fall Resist 3x Anti-Hair Fall Shampoo dan L'oreal Paris Fall Resist 3x Anti-Hair Fall Conditioner, seneng banget ada ini di salah satu produknya, karena saya pun mempunyai rambut rontok nan rapuh.. semoga cocok deh yah pake ini, ngabisin yang ada dulu, ini buat stock ;) mayan kan engga beli shampoo pas belanja bulanan ntar ;)

L'oreal Men Expert Hydra Energetic Skin Awakening Icy Cleansing Gel


Produk kedua adalah L'oreal Men Expert Hydra Energetic Skin Awakening Icy Cleansing Gel, panjang banget ya bok namanya hihi.. nah btw ini nih yang tumpah :'( liat tuh kan isinya sisa sedikit :| Face Wash ini nggak mungkin dong buat saya, ada 2 produk cowok yang ada di beauty box ini, jadinya semuanya saya hibahkan ke pacar, tapi tetep kok saya akan review di blog ini nantinya ;)

L'oreal Men Expert Moisturising Fluid


Produk ketiga adalah  L'oreal Men Expert Moisturising Fluid, sebenernya lebih ke gel yah, bukan cair, ini semacam pelembab gitu deh pastinya bikin muka fresh, ini juga yang akan saya hibahkan ke pacar, packaging dalemnya unik loh bentuknya kayak kapsul gitu hihi tunggu antrian buat review ya ;)

L'oreal Paris White Perfect Laser


Produk keempat ini adalah serum L'oreal Paris White Perfect Laser, dimana cukup menarik hati saya untuk mencobanya, karena disitu ditulis White Perfect Laser, udah putih, sempurna, ada laser-lasernya gitu lagi hahaha dan yang bikin saya excited juga ada tulisan anti-spot derm white essence, kebetulan banget sekarang banyak banget noda noda diwajah akibat jerawat, sekarang dalam masa percobaan pake serum ini, semoga cocok ;)

L'oreal Paris Revitalift Laser 3x


Produk kelima ini juga seputar skincare, namanya L'oreal Paris Revitalift Laser 3x, ini adalah produk skincare untuk melawan kerutan halus, anti aging gitu deh, berhubung saya masih belom ada kerutan, dan jangan dulu dong ada kerutan hahaha jadi produk ini saya hibahkan ke ibu saya yang notabene udah ada kerutan-kerutan di wajah, biar semakin kinclong gitu deh, jadi biar dibilang kakak-adek gitu sama saya :p

L'oreal Paris Star Collection Lipstick


Produk yang terakhir, yang ngga kalah eye-catching nya adalah L'oreal Paris Star Collection Lipstick ! Yeay, ada 3 shade nude yang ada didalam beauty box saya, lipstick ini keluaran baru dari L'oreal dimana, shade nya mewakili artis ternama lho, seperti Shonam Kapoor dengan shade Barely Plum, Jennifer Lopez dengan shade Barely Greige, Gong Li dengan shade Barely Moka

Yess yess itu dia beauties, produk-produk yang ada di beauty box The Best of L'oreal Paris 2014, nah sekarang kita unboxing lagi box yang lain dengan tema Your City Essential yaaa.. yuk yuk ;)

Your City Essential

Yap, di beauty box ini ada 4 produk dimana 2 produk tentang rambut, dan 2 produk tentang wajah (base). Kita langsung tengok aja ya ada apa aja sih ^_^

L'oreal Paris Excellence Fashion #Mystic Black


Produk pertama, yang paling gede bungkusnya adalah L'oreal Paris Excellence Fashion #Mystic Black, yap cat rambut, sangat disayangkan banget shade nya ini item.. hiks jadi saya ngga pake deh, padahal saya pengen banget ngewarnain rambut, tapi masih maju mundur cantik, sekalinya dapet cat rambut, eh warna item, mungkin kalo seandainya dapet coklat atau maroon, bakal saya pake deh ;) Kalo untuk beli cat rambut, nah masih mikir-mikir hahahaha *pelit (biarin deh pelit, anak kos kok :p) dan ini daripada nganggur, jadi saya mau lego aja ke temen-temen saya sekitaran malang, belom publish di Fb karna saya masih males kalo bungkus-bungkus + ke JNE ._. mungkin lain lagi ceritanya kalo temen-temen saya di mlg ngga minat, baru deh publish di fb :p

L'oreal Paris Fall Repair 3x


Produk kedua adalah L'oreal Paris Fall Repair 3x, asliiii saya seneng banget dapet hair treatment ini, membantu rambut saya mencegah kerontokan, rambut saya ni aduh parah deh rontoknya :') semoga dengan pake ini menjadi titik cerah bagi permasalahan rambut saya.


L'oreal Paris UV Perfect Instan White


Produk selanjutnya adalah L'oreal Paris UV Perfect Instan White, yakni semacam sunblock maybe CMIIW, dengan claim bahwa mampu bertahan 12jam melindungi kulit kita dari sinar matahari. Hmm bener nggak yaaa claimnya, tunggu pembuktiannya ya ;)

L'oreal Paris La Creme True Match BB


Nah produk terakhir adalah L'oreal Paris La Creme True Match BB, yeaaay I love BB Cream SO MUCH ! Karna sebenernya saya udah nemuin my HG BB Cream, tetapi dengan BB Cream L'oreal ini, apakah saya berpindah hati ke BB Cream ini, atau sebaliknya? Tetep staytune di Girl's Mind ya~!


Yap, itu dia produk-produk yang ada di 2 beauty box saya, saya ngerasa "How Lucky I am" bisa dapet kesempatan untuk nyobain produk L'oreal yang memang sebelumnya saya belum pernah cobain satupun produknya karna lumayan.. "mahal" dan rata-rata packaging kelihatan eksklusif gitu jadinya agak takut kalo mau mampir ke counter L'oreal yang ada di mall hehehe sekali lagi saya ucapkan kepada pihak L'oreal Paris, terimakasih banyaaak atas produk-produknya yang kece semuanya sampe geleng-geleng saking banyaknya! Hihihi ;)))

Sekian post unboxing dari saya, barangkali ada yang tertarik mau request yang mau di review yang mana? Comment below ya hihi ;) Have a nice weekend girls and Good Luck~! Thanks a billion L'oreal~! <3


Wassalam,

Love

Tidak ada komentar:

Posting Komentar