Kamis, 05 Maret 2015

Review : SOPHIE PARIS Soft Matte Lip Color


Halo semuanya~! udah berapa lama ya nggak nulis disini -_- nggak update karenaaaa sibuk *halah hahaha tahun ini memang tahunnya Lip Cream, semuaaa brand, eh enggak ding.. nggak semua brand, banyak brand yang berlomba-lomba ngeluarin lip cream. Salah satunya Sophie Paris ini nih yang ikutan ngeluarin lip cream. Eh iya sekalian kenalan sama alas foto baru saya nih.. mihihihik~ alas fotonya mulai sekarang yang nemenin saya buat foto produk biar lebih unyu :3
Lip cream yang pertama kali saya punya itu dari Guerlain, teksturnya smooth banget. Dan lip cream, identik dengan matte dan longlasting. Sophie Paris Soft Matte Lip Color atau bisa disingkat Sophie Paris SMLC, jadi inget NYX ya kalo SMLC hihi mengeluarkan produk lip cream yang murah banget -_- hanya 29.900 rupi-ah saja kamu bisa bawa pulang lip cream ini. Siapa yang nggak girang liat lipen murah.. pasti kamu semua pecinta makeup bakalan beli kalo murah begini, hati senang, kantong aman~


Yang agak susah ya, ngedapetin ini nggak kayak beli sayur dipasar. Harus lewat member, untung-untung kalo di kota kamu ada toko offline nya Sophie Paris. Kayak di malang nih, ada sih toko offline-nya, tapi ya gitu, jauh banget -_- dan saya beli ini juga lewat temen b-blogger yang reviewnya menghantui saya(?), dan kebetulan temennya dese membernya Sophie.

Sophie Paris SMLC ini ngeluarin 4 shade (Minerva, Iris, Hera, yang satu lagi saya nggaktau hahaha), saya beli 3 karna yang shade satunya warna merah, yang pastinya engga pernah saya pake.


Packaging terbuat dari kaca bening dengan tutup berwarna hitam glossy, yah standar lah buat kemasan lip cream. Yang saya kaget itu, isinya cuma 3,5ml bok, dikit bangeeet. Yaiyalah dikit, harga 30rb masa minta isinya banyak -_- Jadi ya, ini lipen udah kayak mau abis aja gitu, saking dikitnya.

Ingredients. Still contains Paraben.


Aplikatornya macem gini nih yang saya demen, bentuk miring gitu, tapi ini nggak miring-miring bangetsih. Kalo lipgloss itu baru bentuknya miring banget. Tapi tetep seneng lah dengan aplikatornya.


Swatch ditangan yak, Minerva ini dia coklat dengan hint orange, cocok banget di wajah saya yang sawo mateng ini. Iris, mengecewakan banget.. dia pink neon, aneh aja kalo saya pake ini, udah gitu ya Iris nggak ngeblend di bibir saya, entah bibir saya salah apa dengan Iris. Hera, pink fuschia, gampang blend di bibir, sama seperti Minerva. Oyaaaa~ menurut saya, dari opaque-nya sih sedikiiiittt opaque, karena apa? harus dipulas berulang kali baru dia nutup, itupun nutup pinggiran bibir yang hitam nggak sempurna. Di foto selanjutnya saya swatch di bibir. Finishing-nya jelas matte+powdery gitu. Dipake makan juga bubar jalan, Sophie Paris SMLC ini juga transfer kemana mana. Jelas ada harga, ada rupa ;)

Ini dia swatch di bibir saya, perhatikan pinggiran bibir saya yang hitam. Tidak ter-cover dengan sempurna, padahal saya sudah mengolesnya berkali-kali


FYI, Warna shade Minerva dan Iris di foto warnanya jadi gitu yak? pengaruh cahaya kamera jadi gitu, swatch mendekati warna asli itu di swatch saya di tangan dan di foto saya berikut


Overall, lipstick ini jadi  pelipur lara buat ganti-ganti warna lah ya, karna kualitasnya juga so-so, wanginya ini enak ! Vanilla gitu kayaknya hahaha demen deh :)) Kalian kalo pengen ngicip lipcream yang murah, bisa beli ini looo sebelum beli yang mahal :))

Sekian review saya, nantikan review saya selanjutnya ^_^ semoga review saya berguna bagi beauties yang lagi penasaran sama lip cream ;) Wassalam...

Love,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar