Selasa, 10 Maret 2015

Review : Wet n Wild Mega Eyes Creme Eyeliner ft. Makeupuccino


Assalamualaikum beauties^^
Eyeliner kayaknya udah jadi alat tempur utama selain alis, bener gak? hihi saya sih sebenernya lebih prefer pemakaian eyeliner menggunakan eyeliner cair, dengan alasan kalo pake eyeliner gel itu ribet(?) makin kesini lama-lama pengen juga deh cobain gel eyeliner, sebenernya dulu saya awal belajar pake eyeliner ya dari gel eyeliner, dulu saya punya Silky Girl. Cuman cepet kering di pot :( saya pun mencari eyeliner gel yang ga gampang kering di pot (yah, sebenernya lama kelamaan semua gel eyeliner bakal kering ya tergantung cara penyimpanan juga). Setelah googling sana sini, dapat 2 brand rekomendasi nih, yakni Maybelline dan Wet n Wild ini. Actually saya baca review Maybelline ini sih katanya smudge beberapa jam di oily lids. Dan daya googling juga Maybelline vs Wet n Wild ini jago mana. Eh ternyata jago Wet n Wild ! Disitu saya merasa senaaang hahaha dan psssttt, ternyata Wet n Wild dupenya eyeliner gel dari MAC lho ;)
Dilihat dari packagingnya, Wet n Wild ini kotaknya terbuat dari plastik mika transparan dengan dominan warna ungu. Juga dilengkapi angled brush yang menurut saya nggak kepake bangeeeet, karna bulunya yang super tebel, jadi nggak match sama kelopak mata saya yang kecil.


Dijelaskan bahwa gel liner ini sangaaaat blendable (mudah untuk di baurkan, apabila kita menggunakannya sebagai base eyeshadow ya), selain blendable, gel liner ini juga longlasting and it has velvety finish. Penjelasan yang lain saya kira itu bukan bahasa inggris ya, saya juga kurang paham itu bahasa apa >.<

Application Tips : Line eyes along the lash line for the subtle effect, or smudge over lid and along lower lash line for a smoky, sultry look

Karna eyeliner ini sangat blendable, pasti perfect banget buat  smokey eyes, tapi saya belum coba buat smokey eyes dengan eyeliner ini sebagai base, soon ya, I will ^^

Ingredients

Yeaaay, it's cruelty free ^^~


Shade dari Wet n Wild Mega Eyes Creme Eyeliner ini ada 2 shade, yakni hitam dan ungu.. Penasaran juga sih sama yang ungu ;)


Ini nih penampakan kuas bawaan si gel eyeliner, kecil banget kurang lebih 7-10cm lah ya, yang saya kurang suka dari brush ini adalah, tebel bangetttttt bulunya -___- saya pernah iseng coba pake ini, dan hasilnya, amburadul, tebeeeeel banget ._. jadi kuas ini saya museumkan, atau dipake buat yang lain, maybe pas dandan pake face painting kali ya, gambar-gambar detil yang besar. Untuk bulu nya sendiri cukup halus dan lentur, terbuat dari synthetic hair.


Penampakan pot nya seperti ini nih, saya bilang sih kayak UFO ya hahaha :p kecil banget pot nya, travel friendly dong ;) Potnya sendiri terbuat dari kaca tebal dengan tutup plastik berwarna abu-abu. Sekedar tips aja nih, bagi kalian yang punya gel liner macem gini, jangan pernah nyolek nyolek langsung di bagian tengahnya, karna itu salah satu pemicu gel liner ini kering, jadi nyoleknya mulai dari pinggir ya :) 

Ini dia contoh pemakaian di mata saya


Sangat hitam pekat ya, untuk performanya saya acungin jempolllllll, karna apa? saya pernah pake gel liner ini tanpa base apapun, dari jam 4 sampe jam 9 malem, saya wudhu 2 kali tetep stay, nggak smudge sama sekali di kelopak mata saya yang cukup oily ini.

Dalam rangka memeriahkan Giveaway yang diadakan oleh FB : Nyx Olshop/IG : Makeupuccino, saya mereview Wet n Wild Mega Eyes Creme Eyeliner ini, Nyx Olshop/Makeupuccino adalah os yang direkomendasikan oleh temen-temen blogger kebanyakan, karna harganya yang miring, saya belanja disana bisa dibilang tidak terlalu sering ya, karna saya belanjanya suka ganti-ganti os hahaha saya lupa total belanja di Nyx Olshop berapa kali, tetapiiiiii setiap belanja di Nyx Olshop, saya ngerasa puas, disamping harganya yang jauh lebih miring dibanding yang lain, admin nya juga ramah banget, fast response juga :) Dan barangnya juga cepet banget deh sampenya <3 Puas belanja di Nyx Olshop :) Yuk beauty blogger yang demen belanja, cuss belanja di Nyx Olshop, lalu kalian bisa ikutan Giveaway ini hanya dengan mereview produk yang kamu beli disana, gampang banget kan ^^ cuman sampe 14 maret lho, sayang banget untuk dilewatkan karna hadiahnya menarik semuanya ^^ Wish me luck yaaaaa <3




Wassalam,

Love