Minggu, 15 Maret 2015

Join Martalina Birthday Giveaway feat. Alleria Beauty Blog


http://alleriamakeupartist.blogspot.com/2015/02/martalina-birthday-giveaway-feat.html

Assalamualaikum beauties semua <3
Bulan februari-maret ini bulan-bulannya giveaway yaaa xixiix buanyak banget giveaway bertaburan yang akan saya ikuti :p *maklum cinta gratisan*. Well, giveaway kali ini datang dariiiii sahabat saya, blogger cantik dari bali, yap Martalina Thesya, yang akrab dipanggil cc Lina. Cc lina ini sering banget ya ngadain giveaway, yang terakhir ngadain giveaway bareng saya ;) nah giveaway ini dalam rangka merayakan ulang tahun ci lina.. HAPPY BIRTHDAAAAYYYY yaaa ci linaaa <3 semoga semua harapannya terkabul ya ^_^ Ohya beauties, nggak hanya blogger loh, non blogger juga bisyaaa ikutan, hadiahnya juga ciamik semuanya deh yaaa, kalo kalian pengen intip apa aja sih hadiahnya? rulesnya? bisa klik banner diatas ya ^^

Giveaway kali ini tentunya ada tantangannya dong, tantangannya yakni peserta khususnya blogger harus dendong nih, temanya yakni bertema "PARTY". Nah , makeup party kan biasanya nih ala-ala smokey eyes gitu, berhubung saya sukaaak banget sama smokey eyes, jadilah saya dendong smokey eyes hihihi :p Smokey eyes ala saya kali ini temanya merah maroon dan gold. Warna merah maroon identik dengan sexy, dipadukan dengan warna gold dari glitter, semakin menambah kesan meriah dari makeup party tersebut ;) Plus ditambah lipstick dark red, menjadikan look ini semakin perfectly match <3 So this is it...


Dalam post giveaway ci Lina ada pertanyaan "sebutkan 1 bagian tubuh yang kamu sukai dan paling kamu tonjolkan" kalau saya sih suka sama mata saya ya hehehe karena pas aja gitu, nggak sipit nggak bulat juga :p Dan warna mata saya juga coklat, itu yang saya suka hehehe :D


Adonan + total dana yang dihabiskan dalam look ini adalah : (masalah harga, kalo saya lupa, jadi saya kira-kira sendiri ya hehe)

FACE
1. Secret Key STE : Rp 185.000  (sebelum dollar naik, saya beli di IG @Sparkling.gee)
2. Skin Aqua Moisture Gel : Rp 95.000 (IG @nihonmart)
3. Monistat Cheafing Gel : Rp 150.000 (IG @makeupuccino)
4. Covergirl  Outlast Stay Fabulous Foundation : Rp 195.000 (IG @preorderbymimo)
5. Coastal Scents Camouflage Palette : Rp 200.000 (Dulu saya beli prelovednya cc ellen tan, bisa dibeli di @preorderbymimo tetapi dengan harga yang beda ya)
6. PIXY Compact Powder : Rp 30.000 (Saya beli di toko kosmetik Raya, Malang)
7. Coastal Scents Blush Too Palette : Rp 250.000 (IG @blinkmakeupid)
8. The Balm Mary Lou Manizer : Rp 240.000 (IG @preorderbymimo)
9. Make Over Translucent Powder : Rp 115.000 (Di toko Raya, Malang)

EYES
1. Revlon Photoready Concealer : Rp 70.000 (Di toko Raya, Malang)
2. Make Over Black Jack Pencil Eyeliner : Rp 75.000 (Di toko Raya, Malang)
3. Coastal Scents 88 Original Palette : Rp 289.000 (FB : Coastal Scents Jakarta)
4. La Tulipe powder glitter gold : Rp 30.000 (Di toko Raya, Malang)
5. Ranee Eye Putti : Rp 27.000 (Di toko Raya, Malang)
6. My Darling Eyeliner : Rp 30.000 (Di stroberi)
7. D'eyeko siti liza : Rp 50.000 (IG @deyeko)
8. Jordana silver pencil eyeliner : Rp 40.000 (jarang liat os jual ini, saya dapet ini hadiah dari GA)
9. Fanbo eyebrow Pencil : Rp 19.000 (di Toko Raya)
10. NYX Eyebrow Cake Powder : Rp 98.000 (IG @makeupuccino)
11. Maybelline Turbo Boost Mascara : Rp 50.000 (di Matahari Dept. Store)

LIPS
1. Wet n Wild Cinnamon Spice Lipstick : Rp 57.000 (IG @beautifiedby_l)

Jadi, total biaya yang dikeluarkan untuk membuat look ini adalah sebesar : Rp 2.295.000 . Woooooowwww amazing banyak buangeeet budgetnya T___T. Yang ngebikin mahal itu ya palet-palet itu ya padahal warnanya engga dipake semua, tapi harganya full ditaruh di budget list. Biarpun budget list nya segitu, tapi, inget ya, cantik ngga harus mahal beauties, buanyaaak banget produk lokal yang murah yang bisa dipake buat look mirip ini, yang bikin mahal karna saya banyakan pake produk luar daripada produk lokal :') bukannya songong, memang punya-nya itu he-he.  Well, sekian postingan saya kali ini. Wish me luck~

BONUS PICT





Wassalam,


Love

Tidak ada komentar:

Posting Komentar