Jumat, 16 Januari 2015

IBB Mini Collaboration : Jodha Akbar

Halo ladies, assalamualaikum ^_^
Tahun 2014-2015 ini Indonesia lagi diserang virus india ya.. banyak banget film india yang saya rasa ada di channel tv nasional.. Well, saya memang nggak begitu tertarik dengan film india, tetapi, saya sukaaaa banget sama makeup-makeupnya, yang banyak main di eyeliner.. dan orang india tuh manis-manis, dengan kulit mereka yang sawo matang, mampu mencuri hati saya dan teman-teman saya di IBB untuk mengadakan mini collaboration berdasarkan film yang udah nggak kalah tenar "Jodha Akbar"

Jodha Akbar adalah salah satu film india yang nggak kalah booming dari mahabharata, saya denger cerita temen kos saya yang demen banget nonton india bahwa jodha akbar ini ceritanya tentang kerajaan islam gitu, pangerannya memeluk agama islam, sedangkan istrinya, yakni ratu jodha beragama hindu (correct me if I wrong)

Saya sempet sih liat sekilas, yang saya perhatikan memang nggak lain dan nggak bukan adalah makeupnya, seneng aja liat makeup orang india, bold di mata, tapi natural di bibir serta wajah, jarang ada yang saya liat pake blush on tebel gitu kayak sinetron indonesia *ups hahaha :)) dan ini dia kami ber-4 bertransformasi menjadi salah satu pemeran Jodha Akbar~~

Banner by Martalina Thesya
Thankyou ci lina yang lagi-lagi mau direpotin bikin banner hehehe :) disini saya kebagian dapet jadi Sukania, yakni adik dari ratu Jodha CMIIW :)) Disini saya enggak buat tutorial ya karna simple banget makeupnya :p
So here is..............


Makeup india memang agak minimalis, tetapi sedikit bold di mata, tetapi look disini saya nggak terlalu bold riasan mata-nya, dengan alis menukik cukup tajam (?) Oh well, lagi-lagi shading hidung kurang mantep -_-
Saya berkolaborasi dengan teman-teman saya yang kece-kece juga, lihat karya mereka bisa klik :

Spamming foto dulu yaaa :)))





Sekian ya post tentang kolaborasi saya kali ini, have a nice weekend ladies <3

Wassalam,

Love

Tidak ada komentar:

Posting Komentar