Senin, 08 September 2014

DIY : How To Fix Your Broken Lipstick

Halo semua ! Assalamualaikum~
Pertama-tama saya mau nanya dulu ya ke beauties semua, gimana sih rasanya, begitu buka lipstick dari segel, pas dipake ternyata udah patah? Nyesek? Sama sis :') maka dari itu, saya membuat post tentang ini dimaksudkan bahwa apabila kalian punya lipstick yang patah, bisa diakali dengan cara ini. Lipstick ini saya peroleh dari hadiah GA, pertama kali liat, yang ada di otak saya adalah, "gila, ini merah cabe banget bok!" biarpun dengan warna yang seperti cabe itu sangat-sangat tidak wearable bagi saya pribadi, jadilah saya memakainya hanya untuk riasan di blog semata hahaha~ bagi kalian yang pengen tau, gimana jadinya aku pake lipstick ini, yuk ditengok di post-ku sebelumnya disini :) bagi kalian yang udah tau cara ini, gakpapa dong ya, nggak ada salahnya saya nge-share lagi siapa tau bermanfaat bagi yang belum tau hihihi :p Yuk langsung simak aja ya teman-teman ^_^

ALAT dan BAHAN


Bisa dilihat ya alat dan bahan ada sendok, lilin, spatula kecil, jar bersih, lipsticknya, dan mangkuk kecil untuk wadah

STEP




 STEP 1 - Potong lipstick kecil-kecil dengan menggunakan spatula, taruh di mangkuk





 STEP 2 - Nyalakan lilin, lalu lipstick dengan potongan kecil-kecil itu diletakkan di sendok



 STEP 3 - Cairkan lipstik tersebut dengan cara panaskan diatas lilin



 STEP 4 - Masukkan lelehan lipstick ke dalam jar/wadah bersih ^^



 STEP 5 - Step yang terakhir adalah memberi label pada jar, agar kita ingat, didalam jar itu isinya apa hehe ini optional kok, aku antisipasi aja, karna aku orangnya pelupa hehe

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Gimana nih beauties? gampang banget kan ya, jadi apabila kalian punya lipstick yang patah, bisa ikutin cara ini, kalo kalian mau mix warna juga bisa bangeeeet pake cara ini untuk mendapatkan warna lipstick yang baru ^_^ saya mau eksperimen warna tapi nggak tega motong lipstiknya hahhaa :'D oh iya, ini ada swatch sebelum dicairkan dengan yang sudah dicairkan, beauties disini bisa ngeliat ya bahwa tidak ada perubahan warna sama sekali^^


Sekian post DIY pertama dari ku, semoga postingan ini bermanfaat buat kalian semua ya beauties :) Have a nice day and Good Luck~!

Wassalam,
Love,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar