Minggu, 21 September 2014

Sponsor Review : b.liv Off With Those Heads by Cellnique

Assalamualaikum beauty :)
Sudah banyak sekali produk yang sudah saya coba demi menghilangkan si komedo membandel ini dan tentunya pori-pori saya yang segede lobang meteor ini, mulai dari peeling, masker, sabun muka, serum, dan semuanya hampir tidak membantu, at least hilang sekejap, tapi muncul lagi T_T saya sebel karna kalo saya pake makeup, jadi ngga mulus, dan beruntunglah saya menemukan produk yang amazing ini, yang pastinya lagi booming di kalangan blogger.

Saya di email pihak b.liv ditawari produk ini untuk kepentingan review, siapa yang nggakmau barang gratis? That's why I love being beauty blogger kekekeke~ setelah b.liv ini datang, saya hanya berdoa, semoga ini cocok dengan saya, karna tau sendiri kan bagaimana bandelnya komedo? PFT ! Saya melihat beauty blogger yang memakai ini hasilnya bagus di mereka, bagaimana hasilnya di kulitku? yuk simak :3

PACKAGING







Datang dengan kotak terbuat dari plastik mika berwarna putih dan orange, dan bisa dilihat di awal tadi ya botolnya kecil dengan isi 30ml, baru kali ini sebuah produk yang menawarkan "MONEYBACK GUARANTEED" kece banget nggak sih, tapi dijamin deh kalo kalian beli ini, uang kalian nggak akan balik karna skincare ini OKE BANGET ! kekekeke~


Yeaaaay, kemasan-nya ber-pump ! It means, lebih higienis dan lebih mudah untuk mengontrol banyak sedikitnya produk yang keluar, irit bok ! Mahal nih~ hahaha

CLAIMS



"This sebum gel extracts white - and blackheads with ease-without the need to painfully squeeze. Off With Those Heads removes white and blackheads without violence of pain, and stops them for appearing ever again. The gel soften the clogging blocking your pores, allowing for effortless extraction and removal of all sores. Its essence ingredients keep oil secretion under control, and skin irritation will never agail rule !"
Bisa dibaca ya bahwa sebum gel ini membuat kita mengeluarkan komedo tanpa rasa sakit, dan saya pun jujur jadi jarang mencetin hidung karna komedo saya sudah hilang^^ yeaaaay :3

TEXTURE



Texturenya adalah berupa gel bening seperti diatas, hanya 1-2 pump saja sebesar kacang hijau, sudah cukup untuk area T-Zone dan dagu (karna komedo saya banyak juga di daerah dagu). Pertama memakai ini, rasanya "semriwiiiing~", yap karna salah satu ingredients-nya adalah Peppermint, jadi sensasi cooling-nya kerasa banget dan yang jelas bau mint-nya yang kuat, tetapi untuk pemakaian hari selanjutnya, sudah tidak menyengat lagi beauties, dikarenakan kulitku sudah mulai adaptasi dengan gel ini ^^

RESULT

Bagaimana hasilnya pada wajah saya selama 14 hari?????


Sebelumnya maaf ya lighting-nya beda, tapi yang jelas, perbedaannya disini sangat-sangat berbeda, saya sangat senaaaangggg karna nggak ada lagi "hidung landak" ihihi :3 ini 14 hari pemakaian, bisa beauties lihat sendiri bahwa pori-pori saya menciut dan mulussss tanpa komedo, begitu juga pada daerah dagu. Pada minggu pertama saya hanya memakai gel ini pada malam hari, tetapi saya rasa progressnya kok lambat? jadi saya memkainya 2x sehari hehe yakni pagi dan malam, dan minggu kedua sampai saya foto bagian after-nya, hasilnya sangat-sangat memuaskan :) Thanks b.liv yang sudah memperkenalkan produknya ke saya :D

PROS :
- Black and whiteheads hilang semuanyaaa~
- Pori-pori menciut
- Pakenya awet ! dan 30ml itu pasti makenya lamaaaa banget hihihi
- Sensasi cooling-nya itu yang bikin relax
- Aplikator berupa pump 

CONS :
- Gila mahal banget deh ah  -_-
- Not available in Indonesia

WHERE TO BUY?

IG : @blivshop
Line : @blivshop

PRICE

b.liv Off With Those Heads 15ml : $39.00
b.liv Off With Those Heads 30ml : $49.00
b.liv Off With Those Heads 45ml : $63.00

Semoga review kali ini membantu ya bagi kalian yang pastinya punya masalah dengan komedo yang membandel dan pori-pori besar :) See you on my next post and Good Luck~!


Wassalam,
Love,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar