Kamis, 09 Oktober 2014

The Bath Box Review : Mask, Lip Balm, Soap Bar, Sugar Lip Scrub, Arm and Leg Butter by Aischatz

Hai semuanya.. Assalamualaikum ^^
Perawatan wajah maupun tubuh adalah sangat penting bagi kaum hawa, bagaimana tidak? Identiknya wanita itu lebih enak dipandang ketika kulitnya mulus dan sehat, tidak berarti harus putih ya karna saya pun tidak berkulit putih :p Kali ini saya akan sedikit me-review benda-benda(?) home made dari The Bath Box, yakni ada Soap Bar, Lip Balm, Lip Scrub, Arm and Leg Butter, dan Oatmeal Mask. Beberapa minggu yang lalu, Aischatz mengirimkan saya produk tersebut untuk saya coba, ini sebenernya udah ngendok lama banget di draft T_T jeongmal mianhaeee

TEA TIME CHAMOMILE TEA SOAP BAR





Chamomile Tea Soap ini packagingnya menurut saya sangat biasa sekali, hanya dibungkus oleh kertas tipis menyerupai teh celup, cukup unik sih tapi hanya saja kurang unyu(?) hehe Sabun ini dipercaya dapat menghilangkan bekas gigitan nyamuk, at least claim tersebut tidak bekerja dengan kulit saya ya karena saya tidak mempunya bekas gigitan nyamuk :p Dari segi wanginya, sabun ini nggak wangiiii, baunya aneh menurut saya, apa mungkin benar-benar bau chamomile seperti itu saya juga kurang paham, karna saya pribadi lebih suka sabun yang wanginya manis dan wangi floral :) I'm so sorry about that :( tapi jika kamu ingin coba, masih ada varian lain loh yang pastinya aromanya enak-enak :)

SUGAR LIP SCRUB : VANILALICIOUS


Untuk yang mempunyai bibir pecah-pecah seperti saya, wajib banget punya lip scrub ! Nggak hanya badan ya yang di scrub, bibir juga perlu loh :) 



Seriously, it smells sooo yummyyy !!! Vanila-nya bikin pengen jilat-jilat deh hehehe :p Selain vanila, lip scrub ini juga ada varian yang rasa Coklat looh :3 Chocolate lovers, what are you waiting for? ;) Bentuknya emang imut banget, super kecil dengan tutup berwarna pink sehingga jika kamu sedang travelling, nggak sama sekali bikin makeup pouch kamu semakin gendut :p Temen saya pernah colek ini terus dijilat loh, karna nggak tahan dengan wanginya yang yummy banget hehe, ternyata setelah aku tanya rasanya gimana, dia bilang, rasanya hambar ._. saya kira ini rasanya manis karna ini terbuat dari gula putih ya, ternyata enggak hehe -_-

LUXURIOUS LIP BALM #PINK



Penggunaan lip balm bagi saya sangat penting, karna untuk menutrisi bibir saya agar tidak pecah-pecah, dari segi packaging, sama seperti lip balm lainnya ya :) and let's see what the claims about this lip balm :

" Less glossy, but high moisture. Try it! and you'll feel the luxurious of this balm"
 Tips : use before sleep, and bye bye dry lips in the morning

Setelah bibir di scrub paling tidak seminggu 2x, lalu setiap hari sebelum tidur saya menggunakan lip balm ini. And voila~ no more cracking lips :) If you have very dry lips, this lip balm and lip scrub are the best deal ! Nggak mau kan kalo pas pake lipstick matte terus bibirnya ada garis-garisnya atau nggak bibirnya terlihat terkelupas, It's a BIG NO for me ;) karna bibir yang sehat adalah bibir yang lembut.


Terbuat dari bahan-bahan yang alami, salah satunya Argan Oil sebagai bahan dasarnya, lip balm tidak hanya melembabkan bibir, juga berfungsi sebagai Anti Aging. Wah keren ya sebagai Anti Aging, biar bibirnya nggak gampang keriput dong :D


BREAKFAST PORRIDGE


Well, ini bukan bubur buat sarapan ya, mentang-mentang namanya breakfast porridge hihi :p Ini adalah salah satu varian homemade mask-nya The Bath Box ^^



Texturenya bubuk, dengan baunya yang menurut saya bikin rileks banget, saya suka sama masker homemade yang berbentuk bubuk ini, karna irit, hanya 1sdt saja sudah bisa mengcover wajah kita^^ dan pastinya 100% alami :) Bisa dilihat sendiri ya bahwa bahan dasar masker ini adalah oatmeal yang kita tau bahwa oatmeal banyak banget manfaatnya^^ Oya, masker ini ada beberapa varian dengan bermacam-macam fungsi, yakni :
1. Breakfast Porridge : masker wajah untuk membersihkan pori-pori, mengurangi komedo, dan mengecilkan pori-pori
2. Strawberry Muesli : masker wajah ini dapat mencerahkan kulit wajah dan mengecilkan pori-pori, sangat cocok untuk kulit kusam
3. Lemon Muesli : masker wajah ini diperuntukkan untuk kulit berminyak. Kandungan lemon akan membantu mengeringkan jerawat dan bekasnya. Masker ini juga dapat menjaga kadar minyak yang berlebih

Harus disimpan di tempat yang kering ya beauties, dan juga mengambil maskernya dengan menggunakan sendok kering, agar mencegah timbulnya jamur di dalamnya ^^


How to use : campurkan masker secukupnya dengan air hinga kental, lalu oles-kan ke wajah sampai setengah kering seperti di foto :)
 

Karena ini bahan dasarnya oatmeal yang kita tau oatmeal banyak banget manfaatnya, jadi nggak halus gitu pas di apply di muka, pas udah setengah kering tuh rasanya kenceng banget, pas udah dibilas, kerasa nih muka kenceng, halus, pori-pori mengecil, aaahh senangnyaaa ^o^

ARM AND LEG BUTTER 


Kalian punya kaki pecah-pecah? Atau siku yang kering? Kalau iya, wajib banget punya ini ;) Saya mempunyai tumit yang cenderung kering banget, bahkan sampai pecah-pecah :( lucky me, saya berkesempatan mencoba Arm & Leg Butter ini :)

Texture nya sangat-sangat buttery
Blend~
Bisa dilihat bahwa texturenya kalau di tempatnya itu seperti ada busanya gitu, pas dicolek, buttery banget, berminyaaaak sekali, jelas karna bahan dasarnya adalah butter dan minyak.


Wanginya aku suka, wangi floral, Arm & Leg Butter sendiri mempunya beberapa varian aroma, yakni Pure, Flowery, dan GreenTea. Dengan fungsi sama, yakni melembabkan, hanya saja berbeda aroma


Produk ini cukup membantu melembabkan tumitku yang pecah-pecah, setelah di apply di bagian yang pecah-pecah, memang butuh waktu 5-10menit untuk meresap ke kulit, apabila sudah meresap, tumitku jadi lembab dan kenyal ;)

 SHOP 

IG : @aischatz
LINE : aischatz
WA : 0856-116-1439 (NO SMS)
Email : tokoaischatz@gmail.com

PRICE 

Tea Time Chamomile Soap Bar : IDR 40.000
Sugar Lip Scrub #Vanilalicious : IDR 30.000
Luxurious Lip Balm #Pink : IDR 40.000
Breakfast Porridge Mask : IDR 85.000
Arm & Leg Flowery Butter : IDR 52.000

Yap, itu dia review-ku mengenai produk The Bath Box, semoga membantu kalian bagi yang mencari produk homemade yang pastinya aman dan ramah di kantong, under 100k semua loh hihi ;) See you on my next post beauties and good luck~!

Wassalam,
Anggie,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar