Kamis, 09 Oktober 2014

Homemade Mask Review by Shine Natural SkinCare #Avocado and #Choco


Helloo SunShineee :D
Review lagiii~~ jangan bosen ya hehe karna banyak banget yang akan saya review >.< kali ini dari Shine Natural Skin Care. Bagi kalian yang follow IG saya (@anggiielorita) pasti pada tau kalo akhir-akhir ini saya lagi konsen dengan muka sayah~ yakni dengan rutin memakai masker homemade ini :) dan bener loh, kalo kita rajin, telaten, hasilnya emang nggak bakal bohong ! Sesuai dengan harapan.. seperti yang saya alami sekarang ini hoho ;)




Dan saya berkesempatan mencoba Glowing Avocado dan Glimmering Choco ^o^ mari kita lihat penampakannya lebih dekat satu-persatu yaaa :)

GLOWING AVOCADO FACE MASK


Dari segi packaging, terlihat cukup kokoh dan besar, ya, terbuat dari kaca, dan dibungkus kotak karton, mirip banget seperti packagingnya selai roti :p Shine Natural Skin Care ini terdiri dari beberapa varian masker, yakni Shimmering Matcha (Green Tea), Sparkling Indigo (Lavender), Glowing Avocado (Alpukat), Glimmering Choco (Coklat), dan Bright Lemon (Jeruk Lemon)

Cara Pemakaian


Beberapa khasiat dan kegunaan masker wajah Glowing Avocado ini :
1. Membuat kulit wajah menjadi kenyal
2. Menghilangkan kerut dan menunda proses penuaan
3. Membuat kulit terlihat muda dan segar
4. Membersihkan pori-pori
5. Mengangkat kotoran dan sel kulit mati
6. Menyegarkan dan menjadikan wajah berseri


Sangat cocok untuk kulit yang kering karena paparan sinar matahari. Asam lemak yang terkandung di dalam alpukat membantu menjaga keseimbangan dan kelembaban kulit sekaligus sebagai sumber anti oksidan. Vitamin E dan Vitamin A yang terkandung dalam buah alpukat membuat kulit menjadi kenyal, menghilangkan kerut, membuat kulit terliha muda dan segar. Jadi jangan ragu untuk menggunakan masker yang diperoleh dari ekstrak buah alpukat.
Yang saya seneng dari homemade masker ini adalah bentuknya bubuk, dan pastinya aweeet :) Untuk segi aroma, entah kenapa aroma alpukatnya nggak begitu strong, tapi ada laaah dikit-dikit kecium alpukatnya hehe :p


Untuk texturenya sendiri adalah bubuk, bener-bener bubuk berwarna hijau muda, persis seperti warna alpukat, texturenya tidak seperti masker oatmeal yang saya kemarin review disini

Ini adonannya~
Relax~
Sehabis maskeran pakai ini, kulitku menjadi lebih kenyal, ah pokoknya enak banget lah :p makanya cobain ya kalo penasaran :D

GLIMMERING CHOCO FACE MASK


Packagingnya sama seperti Glowing Avocado tadi, saya nggak habis pikir ini nanti sampe kapan habisnya haha makanya saya sempet maskeran massal dikos sembari ngabisin masker biar habis sebelum tanggal kadaluarsa :p


Khasiat dan kegunaan masker wajah coklat 
1. Memperbaiki dan meremajakan sel sel kulit
2. Melindungi kulit dari bahaya radikal bebas
3. Melindungi kulit dari polusi
4. Mengangkat sel-sel kulit mati
5. Memberikan nutrisi kulit


Masker coklat diperoleh dari buah coklat pilihan dan diolah dengan rempah rempah tradisional seperti : tepung masker pilihan lainnya yang sangat baik untuk perawatan kecantikan kulit.


Teksturenya sama seperti yang alpukat, halus seperti tepung, berwarna coklat muda dan bau coklatnya juga tidak terlalu menyengat ^^


Freshly applied~
Overall, saya suka semua dengan masker ini, baik Glowing Avocado, maupun Glimmering Choco, membuat kulit wajah saya lebih cerah, kenyal, lembut, serta pori-pori mengecil. Terimakasih Shine Natural Skincare :)


Sedikit cerita ya, ini penampakan foto saya pada jaman 2011 dan 2014, begitu banyak perubahan pada wajah saya kan? ini karena saya rutin masker dengan masker ini dan beberapa skincare rutin saya sebagai penunjang ;) karna buah dari ketelatenan itu sangat-sangat amazing ! Karna saya telah membuktikannya ;) Untuk kalian yang desperate sama kondisi wajah, yuk mulai sekarang rajin merawat wajah, mulai dari hal simple aja seperti maskeran serta peeling yang rutin :D

kiri 2011 - kanan 2014


SHOP

Web : http://shinebeautycare.com/ (psst, sekarang lagi ada diskon loh :p)
BBM : 21243DA7
LINE : shinebeautycare
IG : @shinenaturalskincare

PRICE

IDR 99.000/each

Yeaaay akhirnya kelar juga reviewnyaaa hehe semoga berguna ya bagi kalian yang nyari masker homemade yang murah, awet (karna isinya banyak) serta aman pastinya ^o^ See you on my next post ;) 

Wassalam,
Anggie,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar