Kamis, 16 Oktober 2014

Review : IASO Lip Crayon in Pretty Peach

Happy weekend beauties semuanya ^_^ Assalamualaikum :)
Saya akan mereview produk dari IASO, udah pada tau kan bahwa brand ini baru masuk ke Indonesia beberapa waktu lalu, dan saya berkesempatan icip lip crayon yang menjadi favorit aku banget hehehe :p Bagi kalian yang masih asing, IASO itu apa sih? simak dulu yuk :)

IASO adalah merek perawatan kulit berkualitas tinggi asal Korea yang dirancang khusus untuk memenuhi kebuthan kulit anda yang rumit dan proaktif, dikembangkan dari penelitian dan keahlian para dermatologis terkemuka.

Nama IASO sendiri berasal dari nama Dewi Iaso - anak perempuan Dewa Asclepsius, yang merupakan Dewa Pengobatan dan Penyembuhan dalam mitologi Yunani. Dengan mengambil nama tersebut, brand IASO mencerminkan kualitas tinggi yang selalu terjaga dan janji yang selalu ditepati, dan menggambarkan harmoni antara dermatologi dan teknologi terdepan.

Formula unik yang dimiliki IASO memmungkinkan komposisi aktif produk-produknya cepat menyerap ke dalam kulit dan mengaktifkan manfaat yang dimilikinya, sehingga memperkaya kandungan nutrisi kulit dan menjadikan kulit lebih cerah dan cemerlang.

Well, itu tadi sekilas ulasan apasih IASO itu dan keunggulan yang dimiliki IASO sendiri, itu semua berdasarkan website resminya di sini .

Beberapa waktu yang lalu, ketika saya ditawari pihak IASO untuk mereview lip crayon ini, saya excited banget !! karna apa? saya belum punya lip crayon hehe alasannya simpel ye -,- Singkat cerita, saya awalnya pengen yang Vivid lip color, karna warnanya itu tegas banget, matte gitu. Tetapi kebetulan saya ditawarinya yang Natural color yang artinya dia ini teksture-nya Sheer :( Saya ditawari Pretty Peach atau Shy Pink. Berhubung pink-nya adalah pink pucat yang shade Shy Pink, jadi saya memilih shade Pretty Peach, disamping saya tidak punya lip color yang berwarna peach-orange, dan sayapun berharap warnanya nggak bener-bener sheer seperti lipgloss >.<

Begitu nggak lama kemudian, barang datang, but heeeey~~ saya selama ini salah sangka ! ternyata ini warnanya nggak se-sheer yang aku bayangkan, dia warnanya super cantik banget ! Sangat cocok dengan nama shade-nya, yakni "Pretty Peach". Yes it is, very pretty peach color on my lips.




Bisa dilihat bahwa Lip Crayon ini dibungkus(?) dengan kotak berwarna hitam matte yang hampir 95% penjelasannya berbahasa korea -_- Saya hanya bisa baca hangul tetapi nggak ngerti artinya, ya sama aja sih intinya ga nyambung jadinya :)))


Lip Crayon ini ada 6 warna yang masing-masing dibagi 3, yakni 3 warna Vivid dan 3 warna Natural. Pilihan warna untuk yang Vivid yakni : Flame Rose, Passion Orange, Cinema Red. Sedangkan pilihan warna untuk yang Natural yakni : Shy Pink, Pretty Peach, Sweet Liar. Dan claims IASO Lip Crayon itu sendiri adalah : Lembab sepanjang hari, Tidak menggumpal, Memberikan hasil warna yang berbeda beda (apabila di mix dengan IASO lip crayon dengan warna lain)


Dari segi packaging biasa aja ya karna memang saya tidak terlalu cerewet dengan packaging, dan saya juga nggak terlalu banci packaging, selama barang itu bagus dan enak dipake, packaging-nya biasa saya ya nggak masalah :)) Lip Crayon ini berbentuk pensil tapi gendut dengan cap terbuat dari plastik dan di ujungnya bisa diputar untuk mengeluarkan si produk. Saya suka dengan model begini karena nggak usah repot-repot ngeraut :')


Let's take a look about the swatch and performance..



Super natural, sheer, glides smoothly on my lips, melembabkan. How? Cantik kan warnanya :) Lip Crayon ini menjadi favorit saya bangeeet. Saya pakai ini tiap hari waktu kuliah, tetapi tidak full lips seperti di gambar ya, hanya di dab-dab saja. Untuk ketahanannya apabila dipakai full lips, cukup tahan lama, awet hingga 3-4 jam tanpa makan dan minum. Apabila udah makan-makanan berat nih, harus touch up lagi karna warnanya udah bubaaar ;)


PROS

Super melembabkan
Tidak menggumpal
Warnanya cantik banget !
Dapat meng-cover pinggiran bibir saya yang gelap
Awet

CONS

Agak pricey untuk harga sebuah lip crayon :')

SHOP

SOGO Central Park 
SOGO Mall Alam Sutera Serpong
Seibu Grand Indonesia
SOGO Tunjungan Plaza Surabaya

PRICE

IDR 198.000

Sekian review saya mengenai IASO Lip Crayon ini, saya benar-benar dibuat jatuh cinta sama Lip Crayon ini hehehe lebay dikit gapapa kali ya :p Okaaay semoga review saya cukup meracuni beauties semua ya hahaha Terima kasih IASO Indonesia :) Have a nice day and Good Luck beautieeesss <3


See you on my next post :*


Wassalam,
Anggie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar