Senin, 27 Oktober 2014

Be Fabulous with Gwiyomi Eyelashes~!


Halo beauties, assalamualaikum :)
Review lagi-lagi datang dari Gwiyomi Eyelashes, yakni brand yang mengusung tema korea ini memang belum booming, tetapi nggak kalah saing sama bulu mata yang sudah terkenal itu. 

"Gwiyomi is about beautiful, natural, quality and value priced lashes"

Itu diatas adalah sedikit claim dari Gwiyomi Eyelashes itu sendiri. Sebenarnya sudah cukup lumayan lama saya dikirimin ini, cuman nunggu giliran Up jadinya baru publish sekarang :') Sebenernya waktu ini datang, saya sempat kaget, karna banyak bangeeet yang dikirimin, ada 7 pasang dan keren-keren semuanya ^_^ sungguh sangat senang sekali dikirimin bulu mata sekian banyak bagi orang yang notabene cukup sering nge-post #EOTD seperti saya ^^ Saya dikirimin model apa-apa aja sih? Bagaimana performa ketika saya pakai? Scroll terus beauties ^^
Saya dikirimin 7 pasang bulu mata palsu, dimana ada 3 pasang seri premium dan 4 pasang seri yang biasa. Gwiyomi Eyelash ini 100% terbuat dari human hair, not synthetic hair. Jadi bisa sangat dipastikan mempunyai bulu yang lembut, halus, serta ringan di mata.


Disini saya akan terlebih dahulu membahas seri yang biasa ya. Bisa dilihat dari seri yang ini berbeda dengan kemasan eyelashes merk lain yang dibungkus dengan kertas karton. Packaging terlihat sangat kokoh dengan menggunakan kotak terbuat dari plastik bening, sehingga travel friendly dan nggak takut peyot di tas karna packaging terbuat dari bahan yang bagus, bukan kertas karton biasa, me likey! Saya dikirimin 4 nomor seri yang berbeda, yakni #1, #8, #8042, #7. Yuk kita lihat satu persatu performa Gwiyomi Eyelashes ini di mata saya ^^ Oya ini penampakan mata saya tanpa fake eyelashes, super duper pendek dan nggak lentik sama sekali :|


Gwiyomi Eyelashes #1


Begitu saya melihat seri yang biasa ini, saya mengira bahwa yang seri ini terbuat dari synthetic hair, karna terlihat kaku. Tetapi saya salah, karna justru ini lentur banget, cuman saya kurang suka band-nya terlalu tebal buat saya dan terkadang suka nyolok-nyolok area mata saya bagian dalam kalau pas make-nya nggak pas :| (terlalu ke arah dalam mata).

Memiliki kesan natural dan ringan saat dipakai




Gwiyomi Eyelashes #8



Gwiyomi Eyelashes #8 ini sudah pasti memberikan kesan yang dramatis. Bulunyalebih lembut ketimbang seri #1. Model seperti #8 ini saya suka, karna bisa membedakan mana buat mata sebelah kanan, maupun sebaliknya, karna saya pernah pengalaman, memakai bulu mata asal aja yang sebelah kanan dipake ke mata yang kiri, karna ukuran kanan dan kiri sama, tidak seperti model #8 ini kan dia tersusun dari bulu yang berukuran pendek lalu lama-kelamaan panjang.

My eyes looks more sexy and dramatic with this series

Gwiyomi Eyelashes #8042


This series is my favorite !!! Kenapa? karna seri #8042 ini bulunya jauh lebiiihhh lembut ketimbang seri sebelumnya, dan yang saya suka lagi karna band-nya transparan dan lentur banget, dengan mudahnya terbentuk sempurna di kelopak mata saya ^o^ Bulumata seri #8042 ini ketika dipakai terkesan natural tetapi sedikit lebih dramatis. Seri ini sangat mirip dengan merk Elise yang saya punya, yakni seri #4307. Akan tetapi yang Elise, susunan bulu mata-nya lebih rapat ketimbang ini^^

Isn't beautiful ?

Gwiyomi Eyelashes #7


Gwiyomi Eyelashes seri #7 ini bulunya lebih pendek daripada seri sebelumnya. Ketika dipakai sangat-sangat natural. Yang saya kurang suka yakni bisa dilihat band-nya tebel :| dan bulunya nggak lembut, sama seperti seri #1, seperti sedang memakai bulumata yang berbahan synthetic hair :| Saya hanya suka efeknya saya yang terkesan natural.

Very natural on my eyes ^o^

Seri yang biasa sudah selesai, sekarang lanjut dengan Gwiyomi Premium Eyelashes yang nggak kalah fabulous-nya ^^


Saya dikirimi 3 pasang seri Premium dari Gwiyomi Eyelashes, yakni #Hee Jin, #Sarah, dan #Putri. Gwiyomi Premium series ini terdapat 10 jenis berbeda dan model-nya pun cantik-cantik ^^ Packaging-nya sangat-sangat cute, terdapat pattern bunga disana. Packaging terbuat dari kertas karton biasa, berbeda dengan seri yang sebelumnya.


Yang membedakan selain packaging, yakni di seri yang premium ini terdapat lem kecil seperti foto di atas^^ praktis kan ^o^ Yuk langsung kita bahas lagi satu-persatu ya :)

Gwiyomi Eyelashes Premium Series #Hee Jin


Seri #Hee Jin ini lagi-lagi terdapat band yang tebal :| meskipun tebal, tetapi cukup lentur dan enak digunakan. Kelembutan dari bulumata-nya juga bagus, tidak terlalu keras, dan tidak telalu lembut sekali. Ketika digunakan, memberikan kesan yang dramatis ^^


Ketika saya mencoba bulumata seri #Hee Jin ini, saya menggunakan lem bawaan produk, cairan berupa putih kental, tetapi ketika diaplikasikan berubah warna menjadi biru muda seperti digambar. Lem-nya sangat persis dengan lem-nya D'eyeko. Apa mungkin 1 pabrikan? Hmm~

Gwiyomi Eyelashes Premium Series #Sarah


Gwiyomi seri premium #Sarah ini band-nya tipis, yeaaay :D bulumata-nya juga lembut banget ketimbang seri #Hee Jin, sekilas mirip seri #8042 ya? Tetapi ini lebih natural. Efek ketika memakai ini adalah mata terlihat naturaaal sekali, bahkan saking natural-nya sampe susah ketangkep kamera secara jelas :|

See? Nggak ketangkep kamera secara jelas -.-

Gwiyomi Eyelashes Premium Series #Putri


Seri yang terakhir adalah #Putri . Band-nya tebel tetapi lentur, bulunya juga lembut, mirip seperti eri #Hee Jin. Efek yang terlihat ketika memakai bulu mata seri ini adalah natural ^_^


Hwaaah akhirnya kelar juga hihi bagaimana beauties? Apakah tertarik untuk mencoba? hehehe :p Overall saya suka, tetapi hanya beberapa seri saja yang saya kurang suka, yakni band-nya terlalu tebal dan bulunya juga keras seperti synthetic hair :| Selain itu aman dan nyaman ketika digunakan ^^ Oya, ini rangkuman pict dari awal hingga akhir ^^


Price

IDR 30.000/each

Where To Buy

IG : gwiyomiboutique
LINE : luciakune
WA : 085779555903

Sekian review saya mengenai Gwiyomi Eyelashes ini, semoga post ini bermanfaat. Terima Kasih Gwiyomi Eyelashes. Stay fabulous with Gwiyomi and have a nice day, my lovely beauties :*


Wassalam,
Anggie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar