Sabtu, 25 Oktober 2014

AVATAR Makeup Inspired

Selamat malam ! Udah pada nggak asing kan dengan Avatar? Ya, si makhluk berwarna biru itu cukup membuat saya tertantang untung membuat makeup-nya. Saya sebenernya udah dari lama pengen nyobain makeup ini, cuman baru sekarang aja kesampaian :') Mungkin ini agak basi ya, iya basi banget karna ini film udah lama sampai sayapun lupa jalan ceritanya seperti apa hahaha :p

Well~ well~ saya akan bertransformasi menjadi Neytiri, yakni pemeran avatar berjenis kelamin perempuan yang karakternya cukup membuat saya jatuh hati :D


Makeup avatar sendiri yang paling khas adalah kulit yang berwarna biru lalu ada coraknya biru tua di dahi, alis dan juga pipi, lalu totol-totol putih juga menjadi cirinya, dan nggak lupa juga hidung yang berbentuk agak sedikit kotak pipih (?) serta mata yang besar.. Saya tidak membuat tutorial, padahal awalnya sudah foto bare face dan pada saat menggunakan face-paint biru, tapi kesininya saya lupa foto saking asiknya :)))) Well, bagaimanakah saya bertransformasi menjadi Neytiri ? 

Jeng.. jeng...



Sorry sangat nggak mirip, namanya juga "Makeup Inspired" hehehe.. Saya juga baru belajar photoshop, jadi maafkan kalo nggak rapih ngeditnya :"))) Btw saya tidak memakai ninja maupun jilbab, ribet bok >.< Jadi untuk menutup rambut saya, saya pake kupluk pacar saya waktu ke bromo dulu hahhaha dan kebetulan warnanya juga biru, jadi matching :)) *apadeh*


Menurut saya ini agak failed, karna apa? tuh liat, saya gagal men-shading hidung saya :"""( Jadi makeup avatar yang menurut saya sedikit tricky yakni shading hidung~~ lalala~ Maaf juga nggak konsisten edit warna mata, jadi foto satu dengan yang lain beda :)))))


Avatarnya genit bawa-bawa kuas makeup :)) Ini lagi editan matanya jadi begitu saya juga nggaktau >.< padahal di layer udah mantep loh :')

Senyum dulu ah ;)


Yaaaa~ mungkin itu saja yang bisa saya post pada kesempatan kali ini, mungkin ini lebih mirip alien ya ketimbang Avatar :)) Yasudahlah~ just for fun saja yang penting mirip warnanya lah hahaha :D Okay, sekian ya beauties semuaaaa semoga menginspirasi pas halloween pengen dandan apa, nggak mesti hantu atau berbau skull, dandan avatar juga bisa kan ;) mungkin bisa dikasi sentuhan luka dan darah aja kali biar lebih greget dengan halloweennya :)) Have a nice day beauties and good luck~!


Wassalam,
Anggie