Minggu, 12 Oktober 2014

Review : Sophie Paris Muslimah ( Lip Care + Duo Blusher )

Haloooooo readers tercintaku <3
Assalamualaikum ^^ Gimana kabarnya? semoga di awal minggu ini tetep semangat ya :* Postingan saya di bulan oktober udah 2 ini ya, yang kemarin lupa nyantumin bahwa bulan ini Girl's Mind beauty blog ultah nih yang pertama.. Yeaaay happy birthday for this blog !!!! ^^ Saya selaku owner dari Girl's Mind mengucapkan terimakasih banyak kepada semua beauties yang setia membaca blogku ini :) mungkin saya masih banyak kekurangan ya :') bagi readers-ku tercinta, mungkin bisa comment kekurangan dari blog ini apa :) I'll apreciate that ^^v Ohya dalam waktu dekat aku akan mempersiapkan giveaway untuk beauties semua ^o^ Stay tune ya :)
Hari ini saya akan me-review produk dari Sophie Paris, well, I know this post is super late, but better than never, right ? *pembelaan* ;) Sebelumnya saya sudah mereview beberapa produk dari Sophie Paris, kalian bisa lihat di sini dan sini :) Kali ini Sophie Paris mengeluarkan produk kosmetik terbaru, yakni Muslimah. Nah, dari nama udah jelas banget ya kalo Muslimah ini pasti aman dan halal dipakenya bagi wanita-wanita muslimah di luar sana :)) Nah saya akan mereview lip care dan duo blush on nya nih, simak yaaa :)
MUSLIMAH LIP CARE WITH VITAMIN E


Yang pertama kita bahas ialah lip care, lip care itu apaan sih? Aku kutip dari sini , bahwa lip care adalah produk yang melindungi dan mengobati bibir pecah-pecah ataupun kering. Pas banget kan bibir saya yang notabene kering dan pecah-pecah, dengan adanya ini, bye bye deh sama bibir kering + pecah-pecah. Let's talk about the packaging.



Well, dari segi packaging, berbentuk tube mini terbuat dari plastik berwarna gold agak coklat gitu yak yang sangat-sangat travel friendly, bisa dibawa kemana-mana tanpa harus takut makan tempat di makeup pouch kamu. Dan bersegel seperti gambar diatas yang bertanda bahwa produk ini masih baru :) And now, let's take a look about the swatch and texture.




Dari segi texture, berbentuk gel yang sedikit thick, tidak ada aroma yang aneh pada lip care ini. Ketika di apply di bibir bisa dilihat sendiri tidak terlihat berminyak sekali. Saya memakai lip care ini setiap hari saat kuliah, dan menggunakan Luxurious Lip Balm pada saat sebelum tidur ^_^


Untuk keamanan sudah jelas terbukti bahwa produk Muslimah ini Halal. Jadi nggak perlu khawatir dong ya bagi kamu-kamu yang mengharuskan produk kosmetikmu halal :) Untuk ingredients-nya bisa di klik gambarnya ya beauties untuk lebih jelas :) Okay, let's jump to next review ^^

MUSLIMAH DUO BLUSHER ROSE QUARTZ



Saya sangat bersyukur pada saat Sophie Paris mengirimkan produk ini,kenapa? karna kebetulan blush on saya habis dan belum sempet beli hehehe :p Saya berkesempatan untuk mencoba shade Rose Qwartz. Bisa dilihat packagingnya unik ya? seperti belah ketupat dengan waranya gold ada glitternya yang menjadikan packagingnya terlihat elegan, dan ada tulisan "Muslimah".





Well, dikutip dari website Sophie Paris di sini : "Add a fresh glow of radiance to your cheek with Muslimah by Sophie Paris Duo Blusher. The specially picked duo shades give you a natural and fresh look."

There's no paraben, girls ;)
Let's take a look about swatch and performance ;)




Dilihat ada 2 warna yang superrrr cantik ^^ yakni soft pink dan orange. Untuk blush ini sedikit ada shimmernya ya, tetapi shimmernya nggak heboh kok di pipi, tetep cantik ketika di apply ;) Untuk ketahanannya di muka saya yang super oily ini, hanya bisa bertahan hingga 2-3 jam, setelah itu warna sedikit pudar dan shimmernya tetep keliatan sedikit sehingga meninggalkan kesan glowing ^_^


Sama seperti blush on lainnya ya bahwa terdapat small brush didalamnya yang menurut sala useless ya karna saya kalau pake blush on kuasnya harus gede, kalo kecil gini rasanya kurang greget. Pasti semua beauty blogger dan beauties semua setuju deh dengan statement saya barusan :)))
Well, overall dengan Lip Care dan Duo Blusher ini saya cukup puas, meskipun blushernya harus di touch up ya, but saya nggak masalah karna saya bukan blusher addict :)) 

SHOP


PRICE

Muslimah Lip Care with Vitamin E : IDR 59.900
Muslimah Duo Blusher Rose Qwartz : IDR 109.900

Sekian review saya hari ini, semoga review saya membantu kalian beauty readers yang mencari kosmetik yang aman dan halal ^^ Terimakasih Sophie Paris... Have a nice day and Good Luck beauties :*


See you on my next post ;)


Wassalam,
Anggie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar