Jumat, 18 April 2014

Review : Kluge Sparklips Taylor by Sophie Paris

Assalamualaikum semuanyaaaa <3
Gimana weekend nya ? semoga menyenangkan yah^^
Well, aku disini mau share review lipstick dari Sophie Paris ^^ karna beberapa hari yang lalu, aku dihubungi oleh pihak sophie paris lewat email bahwa aku akan dikirimin beberapa produk dari Sophie paris untuk aku review^^ Terimakasih mbak sisca yang udah percayain aku untuk review produk hehehe *jujur ini pertama kali disuruh review barang, jadi maafkan yah kalo agak lebay >.<*
Aku dikirimin 2 produk nih, yaitu lipstick dan lip tint yang akan aku share di 2 postingan yang berbeda :) yang post ini, aku akan me-review tentang lipsticknya, so, simak yah^^



 Claims

Lipstick dengan pilihan warna yang sesuai bagi para wanita berjiwa muda. Formulanya lembut dan lembab sehingga tidak menyebabkan bibir kering. Sentuhan glitter gold pada lipstick ini memberikan tampilan bibir yang berkilau. Tersedia dalam dua pilihan aroma seperti anggur yang segar dan vanilla yang manis dan 6 warna trendy.


Packaging

CUTEEEE !!! >.< Packaging yang terbuat dari plastick dengan warna ungu, lalu tulisannya berwarna biru muda dengan font ala-ala princessy gituh :3 aku jatuh cinta sama packagingnya >.< 
Yuk lihat lebih deket lagi ^^

Fontnya itu aku sukak maksimal deh yah hihi girly gituh <3


 Di foto ini, lipsticknya terlihat lebih seperti merah maroon yah? tapi enggak loh ladies, sebenernya ini warna pink, lalu ada sparkling nya^^ ini karna settingan lighting yang kurang oke yak dari kameranya hiks :'(

Nah, aku dikirimin yang shade Taylor^^

Texture

Untuk texture, lipstick ini sedikit creamy, lembut di bibir, nggak bikin bibirku kering, ada sparkling-nya kalo di zoom, hihihi :D But seriously, biarpun ada glitternya, gak begitu nampak ketika diapply di bibir^^
kalo gak percaya, nanti aku akan kasih POTD ku dengan menggunakan lipstick ini yah^^

Scents

Aku suka lipstick ini karna aromanya yang segar seperti anggur ! seperti bubblegum anggur gitu deeh >.< rasanya pengen ku makan ! hahaha berhubung aku orangnya tidak terlalu ada masalah dengan kosmetik yang ada baunya, so, fine-fine aja, tidak mengganggu, malah nagih ! hahaha :p

 Harga

Sangat-sangat terjangkau^^ hanya Rp 34.900 sajaa ^^

Staying Power

Untuk staying powernya, kluge lipstick ini sama persis kayak revlon lustrous lipstick, standar lah awet 3-4 jam tanpa makan minum^^

Swatch on my lips


Maafkan bibir saya yang hitam, saya tidak merokok kok, cungguh ! hahahaa :p dan amzingnya lipstick ini bisa menutup bibir hitamku secara sempurna !  :)

Conclusion

Aku suka sama lipstick ini, biarpun ada sparklingnya, tapi nggak norak, bahkan gak terlalu kelihatan, packagingnya juga suka^^ apalagi aromanya~ hmmm :3 suka deh hihihi :)

Pros

 Packagingnya cute
Warnanya lucu >.<
Creamy
Tidak membuat bibir kering
Muraaaaahhh bangeeetttt :3

Cons

Kalau semisal punya 2 lipstick ini serupa tapi beda shade, harus membuka tutupnya, karna tidak transparan
Staying powernya yah kurang lama hehehee

POTD with Kluge Lipstick





Yap, sekian review aku tentang kluge lipstick ini, kalo tertarik, mungkin bisa mengunjungi website Sophie Paris yah :) 
Wassalam,
*kiss*


- Anggie -


Tidak ada komentar:

Posting Komentar