Selasa, 08 April 2014

IBB MUC April 2014 feat. Make Over Indonesia



Holaaaaaaaaa beauties <3
Apa kabar? asiiik besok libur hihihi :3
Hayo~ pada nyontreng ga nih? aku sih golput yah ._. lagi di perantauan soalnya :')
Yap, balik ke post kali ini aku akan share submission aku untuk IBB MUC bulan april ini, aku sempet absen 2 bulan yah huhuhu :'(
Biarpun nggakpernah menang, tapi buat mengasah kemampuan dan kepercayaan diri, hehe why not ? :p
Semoga bulan ini aku menang yah hihi soalnya IBB MUC kali ini bertemakan "FIND YOUR SIGNATURE COLOUR" dan ini kayaknya aku banget ya hahahha secara aku orangnya seneng warna warni ! :D
Daaaaan satu lagi nih yag bikin ngiler , hadiahnya booookkk >.<
Yap, kali ini IBB MUC di sponsori oleh Make Over Indonesia , dan kita tau sendiri yah kalo Make Over itu brand lokal, tapiiiiiiiiii kualitas internasional ! :p
Ga percaya kualitas internasional? coba gih nyicip 1 produknya, pasti nagih !!!! aku jamin !! hahaha
karna akupun agak nagih sama brand inih :')
Hadiah dari Make Over Indonesia adalah senilai 1jt rupiah untuk 2 orang pemenang !!!! *berbinar binar*
Dan ini dia bannernya + klik gambar untuk mengetahui syarat dan ketentuannya yah^^ ~~

klik disini untuk syarat dan ketentuan


Nah, aku setiap MUC itu excited banget, meskipun kemaren kemaren gagal :'( tapi tak apalah hueehhee belom rejeki :) mudah-mudahan bulan ini rejeki saya.. aamiin :') Yuk intip look pertama aku~
cekidooottt~~


Ini aku namain "Wild Colorfull" hehehe karna sisi "Wild"nya aku pake sedikit pattern-nya leopard yah :) dan "Colorfull" nya dari eyeshadow yang aku pake warna warni ini^^ Dan untuk lips, aku pake warna hijau biar lebih berwarna aja sih, nggak ada maksud yang gimana-gimana hehehehe
Sedikit spamming yah girls hahaha :D



Okeiii~
Kita lanjut ke look yang kedua, heheheh
Disini aku nggak main banyak warna yah, aku cuman main 3 warna, yaitu biru muda, merah, dan oranye yang hilang (?) entah kenapa ini oranye nya malah terlalu ngebaur sama warna merah -_________-"


Hehe nggakpapa deh yah ._. daaan untuk lips, aku memakai warna nude dari wardah^^
Spam lagi ya hehehe :p



Yap, sekian yah dari aku, doakan aku semoga berhasil ! hehehe
Bye ladies, salam kecup mesra dariku :* mmmuuuaaahhh :*


Wassalam,


- Anggie -







Tidak ada komentar:

Posting Komentar