Senin, 14 April 2014

My Love - Hate Pencil Eyeliner


Assalamualaikum cantikku semuanyaaa :3
Post ini sebenernya tadinya isinya mau review yah, tapiiii ada cerita agak sedikit nggak ngenakin nih dari Make Over Black Jack ini.. Apa yah kira kira?
Simak ceritaku ya^^
Awal aku beli ini karna review diluar sana tentang eyeliner ini cukup membuatku teracuni , dan membuat aku pengen nyoba, dan aku juga sebelumnya belom pernah punya eyeliner pensil ini~
Akhirnya aku beli, dan simak reviewnya dulu yah ^^



Packaging :

Kayak pensil pada umumnya yah, tutupnya terbuat dari plastik, nothing special from this ._.



Swatch : 

Karna eyeliner ini oil based, jadi, sumper empuuukk banget, sampe-sampe cepet tumpul, gara-gara boros -,- dan di aplikasikannya harus pake small angled brush biar lebih rapi, karna ini jujur deh agak tricky makenya gara-gara dia teksturnya terlalu creamy. Untuk tes waterproof, ini langsung smudge gitu :'( Ini nih yang agak kecewa dari eyeliner ini. Di lap pake tisu beberapa kali pun langsung hilang -,-

Sedikit cerita ya, aku make eyeliner ini untuk uji coba, berapa lama sih stay nya di kelopak mata aku yang super oily ini? aku waktu itu pergi liburan ke salah satu museum di daerah batu yang baru-baru ini di buka, waktu itu pake ini jam 10 pagi, disana antri tiket, panas terik banget, alhasillllllll mata ku berubah jadi mata panda !!! aaaahhh :'(((((( aku pulang dari museum itu sore yah, sisa-sisa eyeliner di mata masi ada, tapi smudge nya sampe bawah mataku :'( untungnya aja udah aku bersihin pake tisu, dia langsung hilang >.< ah pokoknya eyeliner ini tidak recommended untuk kelopak mata super oily dan untuk hangout pas panas2an -_- nanti eyelinernya leleh jadi mata panda :') hal ini aku siasati kalo keluar pas cuaca panas dan kira2 aku hangout nya di outdoor, aku pake liquid eyeliner, kalo pake si black jack ini kalo hangout pas malem hari aja, atau untuk buat eye makeup tutorial :'D

Pros :

Super pigmented
Affordable

Cons :

Tidak cocok untuk eyelid yang oily
Terlalu creamy, sehingga agak tricky dalam pengaplikasian
Not smudgeproof
Not waterproof
Bentuknya pensil, jadi boros kalo harus ngeraut

Sekian ya postingan dari aku, post ini berdasarkan pengalaman aku pribadi ya, mungkin kalian yang tidak mengalaminya seperti aku, itu hal wajar karna kadar minyak di kelopak mata seseorang itu berbeda beda tentunya^^

Wassalam,
*kiss*

- Anggie -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar