Kamis, 24 April 2014

Tutorial : Arabian Night

Assalamualaikum semuanyah <3
Kali ini aku akan memposting suatu look yang sebenernya ini gagal yah hahaha :D daripada sayang yah udah foto-foto, mending dipamerin aja di blog :p
Sempet bingung ya kasih nama apa yang pas untuk look ini, akhirnya dikasi inspirasi sama temen blogger kalo dikasi nama "Arabian Night" , sebenernya sih aku juga nggaktau yah ini arabian nya diliat dari mana hahahahaha :D



Disini aku memakai red lipstick ! yak~ keliatan seperti emak-emak menurutku :'( intinya, bukan-anggie-banget deh >.< untuk eyemakeup nya, aku memadukan antara warna black, gold, and red, yuk langsung ke tutorialnya yah^^


Step :

1. Gambar alis
2. Beri eye primer
3. Dengan memakai kuas small angled brush, sapukan eyeshadow hitam membentuk sketsa seperti gambar
4. Bagian ujung luar dan ujung dalam, isi dengan eyeshadow hitam tersebut, sisakan ruang kosong di tengah
5. Pada bagian tengah kelopak mata, sapukan eyeshadow gold, lalu blending dengan eyeshadow merah
6. Dengan eyeliner hitam, aplikasikan di waterline, tetapi hanya ujungnya saja yah (lihat gambar)
7. Isi bagian kosong tadi di waterline, yaitu ditengah-tengah dengan eyeshadow warna merah
8. Aplikasikan eyeliner
9. Pasang fake lashes, and voila~

Gampang yah? hihi :p
Aku kasih eyeshadow warna merah di tengah-tengah waterline, karna terinspirasi oleh eye makeupnya kak Suhay, hehehe :p thanks kak udah bikin aku menjadi terinspirasi :D
Yap, segitu aja yah postingan kali ini,
It's time to selfie sukaesih dulu yak :p


 POTD

lupa ga dikasih watermark T.T

ini juga ga dikasih >.<





Hahaha, gimana? cukup menyeramkan kah? cukup membuat eneg? atau cukup emak-emak kah? hihi :p
Sekian postinganku, semoga tutorialnya bermanfaat yaaa :)
See youuu :*
Wassalam,
*kiss*


- Anggie -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar