Minggu, 19 Oktober 2014

Review : The Balm Mary-Lou Manizer

Happy monday beauties-ku semua~~ Assalamualaikum ^^
Sebagian orang pasti pada ogah-ogahan yak kalo ketemu sama hari senin -_- sama saya juga hahaha :v entah kenapa weekdays ke weekend itu lama banget, tapi kalo weekend ke weekdays super cepet banget -_-v udahan ya curcolnya :p Well, saya akan me-review highlighter sejuta umat nih :))) Kebetulan ini adalah wishlist saya dari jaman dulu banget :v cuman nggakbisa beli sendiri karna harganya yang mihil bingit bagi anak mahasiswa rantau kayak saya *alasan klasik* :)) Beruntunglah saya saat Stella Lee ngadain giveaway, dan disuruh milih antara Mary Lou Manizer, Betty Lou Manizer dan Cindy Lou. Saya pun dengan antusias memilih ini secara ada di wishlist bok, pada saat announcement pemenang, terpilihlah saya mendapatkan highlighter Mary-Lou Manizer. Yeaaay~ jujur sih saya kalau giveaway jarang lucky :v Alhamdulillah banget dapet hadiah GA yang ada di wishlist saya :)) Sedikit ada drama juga sih ya sama ini barang -___- hampir sebulan atau sebulan-an lebih nggak nyampe-nyampe, dan alhamdulillah setelah complain, barang segera datang :))


Jeng-jeng.. here we go....
Mary-Lou Manizer ini packagingnya lucu, aku suka, terkesan classy. Mary-Lou ini multifungsi lho, selain buat highlighter, juga bisa buat eyeshadow juga :) kebetulan saya sudah membuat EOTD dan FOTD dengan menggunakan Mary-Lou ini ;)



Gambar pada box dan isinya gambarnya sama, highlighter ini berbentuk compact, ramping banget, diameternya 7cm. Travel friendly menurut saya. And this is the claims..

Meet Mary-Lou Manizer, a seemingly innocent honey-hued luminizer that catches everybody’s eye. This highlighter, shadow and shimmer diffuses light so your skin looks softer and younger while adding a subtle glow. (source : here)

Mungkin bagi orang pecinta riasan yang matte, tidak perlu menggunakan ini ya, karna saya orangnya moody-an, suka riasan matte juga tetapi sedikit lebih cenderung suka riasan yang glowing hehe jadi shimmer higlighter is a must ! :)) Kamu dapat mengaplikasikan highlighter ini di daerah tulang pipi, cupid bow, dahi, dan di tulang hidung.


Dan yang saya suka banget kalo kacanya gede gini nih, habis suka nggakpuas sama kosmetik yang kacanya kecil :)) Bisa dilihat ya highlight ini jelas bershimmer tetapi nggak hebring selama dalam cara pemakaian yang benar ;) ini warnanya apa ya kalau beauties bilang? apakah berwarna cream? atau champagne? atau warna cream sama champagne itu sama? ah whatever lah saya memang agak susah mendeskripsikan warna dan aroma hahaha :D


Warnanya cukup pigmented ya, teksturnya buttery tetapi sedikit cenderung powdery. Serbuknya nggak terbangan kok intinya kalau pakenya nggak bar bar hahaha..

Overall saya suka dengan Mary-Lou Manizer ini, butiran shimmer yang halus menjadikan riasan terlihat glowing sehat. Minus-nya mungkin dari segi harga ya, karna harga di web , sekitar $24.00 , bisa deh dihitung kalo kurs dollar 12.000 jadinya sekitar IDR 288.000 , belom ongkirnya ke Indonesia, wah bisa dipikir sendiri lah ya :) balik lagi ke cerita awal bahwa saya beruntung mendapatkan ini gratis hahaha

Seperti janji saya tadi, saya membuat tutorial EOTD dengan menggunakan Mary-Lou Manizer sebagai eyeshadow. Simak ya :3


Steps :
1. Bare eyes
2. Fill your eyebrow 
3. Apply Mary-Lou Manizer di bagian sudut dalam mata
4. Pulaskan e/s berwarna pale pink di sudut luar mata
5. Pulaskan e/s berwarna pink fuschia, lalu blend dengan warna pale pink tadi
6. Tambahkan e/s berwarna coklat tua matte, blend~
7. Aplikasikan liquid eyeliner dan juga beri eyeliner di bawah mata juga ya untuk mempertegas mata
8. Tambahkan bulu mata palsu, and DONE :)

Gampang banget kan :) lalu saya memakai lipstick pink fuschia dengan hint shimmernya, ini detailnya ^^


Narsis dulu ah ..


Bisa dilihat riasan saya diatas sedikit terlihat glowing. Oya disini ada kesalahan dikit ya, shading hidung ke arah bawahnya makin hilang ya hahahaha kurang mandes kalo bahasa jawanya mah :v Next saya akan memperbaikinya hehe :D Sekian review saya tentang highlighter ini, semoga postingan saya membantu kalian semua. Happy Monday beauties, and Good Luck~!



Wassalam,
Anggie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar