Jumat, 18 Juli 2014

Review : Revlon Super Lustrous Lipstick 117 (Almost Nude)

Assalamualaikum beauties <3 
Lagi rajin posting ya sepertinya daku hehehe :p kali ini aku akan review tentang lipstick drugstore yang oke punya, yap, sesuai judul ya aku akan me-review Revlon Super Lustrous Lipstick dengan shade Almost Nude yang bener-bener cantik banget nude-nya^^ Aku punya 2 lipstick nude, kenapa aku beli lipstick nude lagi? karna yang bronze nude punya wardah seri matte lipstick sangat-sangat tidak memuaskan, aku nggak cocok pake lipstick wardah :'( setelah browse sana-sini, dan sempet colak colek ke counter juga, pilihanku jatuh pada lipstick ini^^ Aku juga punya revlon seri lustrous lipstick ini yakni shade Pink In The Afternoon (soft pink yang sangat cantik) dan Love That Red (merah gonjreng) ^^ Yuk simak review aku tentang si mungil ini.


Sebelum beli ini, sempet galau karna BA dari Silky Girl juga nawarin lipstick nude yang cantik warnanya, tapi aku ga ambil karna dia nude tapi hint pink gitu, Sehingga, jatuhlah(?) pilihanku ke lipstik ini hehehehe








Packaging 

Dari packaging, terlihat biasa saja yah, terbungkus segel plastik pas masih baru, nggak ada box juga, packaging terbuat dari plastik berwarna hitam
 
Texture
 
Untuk texture-nya, mungkin bisa dibilang semi matte yah (correct me if I wrong)



Swatch 

Bisa dilihat sendiri, dengan sekali oles, warna langsung keluar, dan dapat menutup pinggiran bibirku yang hitam, warnanya bener-bener nude, cantik banget^^

Performance

Untuk ketahanan lipstick, seperti lipstick pada umumnya yah, hilang ketika dibuat makan, minum juga digelas atau disedotan meninggalkan bekas >.< Kalo nggak dipake makan minum bisa tahan 2-3 jam

Price

IDR 31.000 (harga mungkin berbeda di setiap counter)

Conclusion

Aku suka sama lipstick ini, disamping harganya mahasiswa banget, tersedia banyak macam warna juga, pigmented banget, dan yang terpenting, tidak membuat bibir kering^^



Nah itu dia review singkat mungkin yah dari aku, semoga postinganku membantu bagi kalian yang cari lipstick murah, bisa didapat dimana aja, pilihan warnanya banyak dan performance-nya juga memuaskan^^ Sekian dariku, happy weekend girlsss ;) See you on my next post and good luck~!
Wassalam,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar