Selasa, 15 Juli 2014

IBB Make Up Challenge July 2014

http://www.indonesianbeautyblogger.com/news--events/ibb-july-2014-make-up-challenge-feat-the-face-shop

Annyeong haseyo yeorobun^^~
Apa kabar? puasanya udah ada yang bolong? waaah nggak terasa sudah setengah bulan kita menjalani bulan yang penuh hikmah ini yah^^ semoga puasanya lancar sampe hari raya idul fitri ya^^ aamiin :)
Back to the topic, sesuai judul diatas adalah IBB MUC, dimana sudah kesekian kalinya aku mencoba ikutan Makeup Challenge yang diadakan tiap bulan oleh IBB, nggak ada salahnya yah mencoba terus biarpun gagal terus :') tetep semangat intinya hihi^^
Kali ini MUC bulan ini di sponsori oleh salah satu brand korea, yaitu "The Face Shop", hadiahnya nggak nanggung-nanggung lho ladies, ada 1.500.000 untuk 2 orang pemenang :) wohoooo :D I'm superrr excited !
Tema kali ini adalah "Playful Summer" , karna ini adalah musim panas ya beauties, tapi di malang lagi musim dingin tuh -_- *abaikan* hehehe :p karena temanya summer, aku bermain-main dengan warna eyeshadow serta eyeliner yang cerah nih ladies, karna temanya summer, jadi butuh makeup yang waterproof, keringet-proof, biar nggak beleber-beleber makeupnya^^ aku membuat 2 look nih, apa aja sih? scroll terus yaa^^ aku juga ada tutorialnya lhooo untuk #eotd nya, siapa tau bisa meng-inspirasi kamu untuk ada acara di pantai dsb :)

SUMMER BLUE EYES

Untuk look pertama aku namain "Summer Blue Eyes" , terinspirasi dari warna birunya pantai, kalo lagi summer, memang enaknya main ke pantai yak biar sejuk hihihi :D di look ini aku bermain dengan bright eyeshadow dan pastinya eyeliner biru untuk mendukung nama look-nya itu^^ dan untuk lips-nya, aku memakai lipstick berwarna pink soft ditambah lipgloss berwarna nude agar tampak segar^^ untuk blush-on nya, aku memakai warna-warna bronze ber-shimmer untuk memberi kesan wajah sehat serta glowing, tapi untuk efek glowing-nya, aku belom dapet hiks :') Dan ini dia look pertama aku^^



Dan aku juga membuat tutorial #eotd dari look ini, simak ya^^

Step :
1. Bare eyes
2. Buat alis senatural mungkin dan tambahkan eye primer agar eyeshadow kamu nempel seharian, dan menjadikan warna lebih pop ^^
3. Aplikasikan eyeshadow berwarna champagne di bagian crease
4. Aplikasikan eyeshadow berwarna pink muda di bagian crease, blend dengan warna eyeshadow champagne tadi
5. Dikelopak mata, aplikasikan eyeshadow pink muda ber-shimmer dan beri juga di sudut dalam mata
6. Di garis mata bawah, aplikasikan eyeliner putih matte kemudian setelah itu bubuhkan dengan eyeshadow berwarna kuning, agar mata terlihat lebih segar
7.  Aplikasikan eyeliner berwarna biru elektrik, lalu smudge ke lower lashline
8. Curl your lashes, apply mascara, and then complete them with falsies

FRESH SUMMER LOOK

Look yang kedua aku namain "Fresh Summer Look" , karena disini aku bermain dengan warna eyeshadow yang terang, yakni warna biru muda (terinspirasi dari awan dipantai), kuning + oranye (terinspirasi dari warna matahari), serta eyeliner hijau (terinspirasi warna pohon kelapa yang ada di pantai) serta lipstick berwarna pink fuschia tetapi tetap soft, sehingga terkesan fresh untuk summer look kali ini :)



Yap, itu kedua look untuk aku submit di makeup challenge bulan ini, ohya bagi beauties semua yang pengen ikutan, yuk ah silahkan klik banner diatas, maka kamu akan langsung terhubung ke web IBB untuk ngintip, apa aja sih syarat-syaratnya^^ Dan ini juga ada screen capture-nya untuk memenuhi salah satu syaratnya^^

Okay sekian yah postingan dari aku, semoga beruntung^^
Wassalam :)