Kamis, 17 Juli 2014

Makeover Fantasy Makeup : "Cracked Doll" Inspired

Assalamaualaikum my beauty readersss <3
Kali ini aku ngepost lain dari biasanya? kenapa? karna aku dapet tantangan dari sahabat aku, cc Martalina Thesya untuk makeover temenku dengan makeup fantasy, yakni meng-create makeup fantasy-nya dia yang bertemakan "Cracked Doll" . Kenapa beliau menantangku seperti itu? cerpen dikit yah hoho ^.^ Waktu itu aku hangout sama temen-temenku, lalu kita fotobox bareng, lalu, temenku ini upload foto kita tadi di facebook dan di tag ke aku, kemudian cc lina komen kalo temenku ini imut, coba deh tanyain dia, mau nggak di makeover kamu jadi boneka retak. Aku awalnya baca komennya kaget ahahaha karna aku gak nyangka aja cc lina minta gitu hehehe aku menjadikan ini sebuah tantangan, karna sebelumnya aku memang belum pernah makeover temenku untuk fantasy makeup, seringnya mah makeover mereka yang dandanan cantik-cantik aja. Lalu aku coba tawarin ke temenku ini, eeeh dia bilang mau, tapi sebelumnya aku bilang kalo ini aku makeover bukan dandan cantik yah, dia bilang "jangan dandanin zombie atau setan yah, aku takut", hahaha emang dia tu suka parno sama hal-hal kayak gitu :p Akhirnya dia pun mau setelah aku tunjukin foto cc lina yang cracked doll itu, meskipun awalnya dia bilang itu "serem" -_-Dan aku sama temenku lainnya pun seru-seruan dikamar kos-ku untuk makeover fitri sebelum tidur -.-" such a funny moment deh semalem  itu hahaha
Hahaha begitulah sedikit cerita kenapa aku makeover temenku dengan makeup fantasy ini, yuk cekidot liat hasil before-afternya hehehe :)
 

Yang aku suka dari wajahnya temenku ini, dia ga ada masalah, kayak jerawat, pori-pori besar serta komedo, haluuuus banget mukanya hahaa aku yang makeup-in aja iri hahaha :D dan hal lain aku suka dari dia itu dia sangat kooperatif mukanya aku coret2in hihihi >.< makasih fitri :*
Dan ini hasil foto dari berbagai angle^^ hope you like it readersss <3

Mau niruin pose cc lina tapi gagal wkwk








Bagaimana menurut beauties semua? Apakah aku berhasil makeover-nya? Let me know ya^^ Ataukah ada tantangan lain dari kalian? Comment below ya, hehehe :)
See you on my next post, girlsss :) Have a good day and good luck ! ^^
Wassalam,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar