Selasa, 08 Juli 2014

Makeup Collaboration part 2 : Disney Villain Males

Assalamualaikum semua^^
Comeback dengan collaborative work with my beauty fellas on IBB.. Yap, kemarin kita bertransformasi menjadi para pemeran antagonis wanita dari film disney Villain, dan sekarang, kita bertransformasi menjadi pemeran antagonis pria!!
Wihiiiiww ~ pasti pada penasaran kaaaan gimana jadinya kalo kita para ciwi-ciwi berubah jadi pria~ hehehehehhe
Daaan~ ini diaaa

PROUDLY PRESENT
COLLABORATIVE WORK
DISNEY VILLAIN MALES




Hayo tebak aku yang mana? hihi :p Disini kami semuanya bener-bener berubah drastis yak, yang biasanya kalem, jadi garang ! hahahaha :p
Let's klik klik kalo pengen tau sebenernya siapa jadi siapa huehehe *sok rahasia :p*


Yap, aku kasih tau deh haha kalo aku disini jadi Governor Ratcliffe, Ahjusshi gendut nan garang ! Kalo gaktau ahjusshi, itu artinya om, huehehe Governor ini adalah pemeran antagonis dari Film "Pocahontas" . Jujur aku belom pernah liat filmnya hahaha langsung tabrak aja makeup ala beliau begitu liat gambar kartunnya yang begini nih 


Tuhkan, mukanya ngeselin ! huaahaha sebisa mungkin aku recreate makeup yang mirip kayak dia, berhubung gapunya pita 2 biji yang sama, akhirnya iket cepol pun jadi, beda warna pula hahahhaha
Dan ini dia muka ngeselinnya Governor ala aku :p Maaf beda jauh, karna ini sudah semaksimal mungkin aku recreatenya~ hahaha susah bok ! :D


Gyaaaah~ apakah sudah cukup nyebelin kah muka saya? Hahaha sekian dari ku untuk postingan mengenai collaborative work with my beauty fellas ;) See you on next post, girls ;)
Have a nice day and good luck :)
Wassalam,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar