Jumat, 27 Juni 2014

Tutorial : Fun With Zombie

Assalamualaikum^^
Aku dan makeup memang gak bisa terpisahkan, karena makeup, kita bisa jadi apa aja, mulai dari yang natural, sweet, bold, ataupun zombie ! Menurutku, "Makeup is Art" :D 
Ini pertama kalinya aku mencoba bertransformasi menjadi zombie :p padahal perayaan halloween masih lama yah^^ siapa yang nggak tau zombie? hihi pasti pada tau dong yaa :D Setelah browsing sana sini, dapatlah aku bahan-bahan yang mudah ditemukan di pasaran untuk membuat look ini :) Sebenernya udah dari lama aku pengen eksperimen yang berbau luka, darah, dan semacamnya, mungkin beauty readers ada yang parno yah sama luka+darah ? hehehe tapi jangan kabur duluuu, selesein bacanya yah, karna zombie yang satu ini bukan zombie biasa, jadi terus apa dong? nah loh, scroll terus yaa ;) Dan aku juga buat tutorial singkatnya, maaf kalau kurang jelas stepnya di gambar, soalnya kebiasaan kalo buat tutorial kadang lupa foto akhirnya kebablasan -_- tapi aku akan jelaskan satu per satu secara detil ^^

Dan ini dia alat dan bahannya^^



Alat dan bahan :

1. Wadah kecil
2. Pewarna makanan berwarna merah
3. Eyeshadow
4. Air
5. Tepung kanji
6. Tissue
7. Lem
8. Sponge
9. Kuas
10. Liquid foundation

Langsung ke tutorialnya yaa ^~^


Step :

1. Tuang tepung kanji dan lem di wadah
2. Aduk sampai tercampur rata
3. Di wadah lain, tuang air sedikit, lalu taruh tissue di wadah tersebut
4. Wajah dalam keadaan bersih yah
5. Taruh lem kanji pada daerah yang akan kita buat luka
6. Tempel tissue yang telah dibasahi tadi, sebelumnya tissue-nya diperas dulu ya^^
7. Apply liquid foundie di sekitar permukaan luka hingga rata
8. Baurkan juga eyeshadow berwarna coklat dan hitam di daerah luka, bibir, dan di sekitar mata, untuk memberikan kesan lebam-lebam
9. Tuang pewarna makanan ke luka tersebut, berikan efek "darah mengalir" agar terlihat nyata
10. Selain pada luka, tuang pewarna makanan pada wadah, lalu dengan menggunakan lidi, goreskan ke daerah yang tidak terkena luka, misal pada hidung, dll
11. Setelah itu, di dab-dab dengan kapas agar terlihat efek messy pada daerah tersebut
12. I'm readyyyy to go !

Bagaimana? nggak susah kan? hihi :D
Nah sekarang, aku mau selfie nih, jangan kabur yah, karna aku sangat ramah kepada manusia, dan aku gak mau kalah sama beauty blogger lain looo, aku doyan makeup juga, hihihi^^


Biar eksis kayak beauty blogger, lipstick-an dulu aaaahhh

Blush on dulu sis

Jepit bulumata dulu ah biar lentik dikit ;)

Bulumata-nya sis, biar cetar kayak syahrini :3

Pake flowercrown biar cute dikit ah :3

Jangan salah, zombie pake smartphone juga loo :p

Sekian dulu tingkah ke-absurd-an saya untuk hari ini, ditunggu kritik dan sarannya ya my beauty readers^^ Have a nice weekend :)
Wassalam,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar