Sabtu, 14 Juni 2014

IBB Make Up Challenge June 2014

Assalamualaikum beauties <3
Happy weekend yah :*
Bulan ini, IBB seperti biasa ngadain makeup challenge yaa, kali ini di sponsori oleh brand "SilkyGirl" pasti ga asing kan ya dengan brand ini, yang brand ambassadornya Gita Gutawa itu loo hihi ;) Yap, dengan mengangkat tema "Be Bold Be Smokey" ini, jujur aku antusiaaas banget. Kenapa? karna aku suka sama eyemakeup yang berbau-berbau smokey gitu hehe :D

Kunci dari riasan smokey ini memang terletak pada blending, ini juga tricky lhooo, biarpun aku termasuk sering bikin look yang berbau smokey, teteeeup perlu usaha buat ngeblend semua warna supaya terlihat halus ;) disini aku tidak posting tutorialnya ya hehe :p
Ohya, untuk challenge ini, akan ada 2 pemenang beruntung yang mendapatkan produk dari SilkyGirl senilai 500.000 >.< So, what are you waitin' for girlssss? Come on ramein challenge ini ;)

Yuk, liat gimana riasan smokey ala aku :)


Untuk eyelook yang smokey, menurut aku cocok diapadankan dengan lipstick nude, karna, agar fokus ke riasan mata, sehingga biar dilihatnya balance ;) Fallin love with lip color, tapi sayangnya lipstick wardah ini membuat bibirku kering dan terlihat pecah-pecah :( mungkin beauties ada saran lipstick nude yang oke tapi nggak membuat bibir kering? Please comment and let me know ya girls ;)




Well, segitu aja postinganku hari ini, kalian jangan lupa ramein challenge nya yaah ;) Silahkan klik klik disini untuk info lebih lanjut tentang challenge ini yah ;) Wish you have a great day and good luck ! ;)

Wassalam,
Loves,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar