Kamis, 02 Januari 2014

Art's of Me

Assalamualaikum..
Happy new yeaaarrrrr semuanyaaa^^
Ini first post aku di tahun ini hohoho :D *setelah lumayan lama vakum*
Semoga di tahun 2014, tambah baik2 yah hihi :)
Wish ku di tahun ini cuman dikit ya, yaitu lancar kuliah, IP naik, cepet skripsi, cepet profesi, cepet lulusss
*hosh.. hosh.. hosh..* masi panjang perjalanan :')
Asli ye, ane udah bosen kuliaaaahhh huhuhu T_T
Udah ya, daripada dengerin curhatan ku , mending kita cekidot aja hihi

Sebenernya ini aku coret2 muka udah dari jaman lampau *lebe*
hahaha engga kok, cuman baru ini aja nyempetin posting blog, maklum ya mahasiswa, ribeeet aja sama tugas, UAS, ujian lab dan tetek bengek lainnya :")
Yap, mungkin kalo temen2 yang follow IG ku sama yg berteman di Facebook ku yah, mungkin udah tau, look apa yang aku buat hehehe
Disini aku buat 2 look, yang pertama itu "Kucing Garong", yang kedua itu "Pop Art"
Semuanya sama2 makeup inspired sih hahaha maklum yah belom bisa imajinasi ngegambarin muka sendiri :')
Yuk cekidot hasil coret2ku :)
Don't forget leave your comment ya hihihi :D

This is it, kucing garong :D hahahha


Rawrrr :3

Lanjut ya next foto :p

sawerannya baang xD


Miawww.. Miawww
Nah, foto selanjutnya, aku niruin look ini nih.. hehehe

Mirip ngga yah? hihihi



























Nah. itu look "kucing garong" ku hehehe :p
Yang kedua , aku buat Pop Art nih, sebelumnya, aku juga buat tutorialnya yang gampang banget deh hehehe
Yuk scroll terus yaaaaaaa :)
Nah, this is the tutorial, super simple, isn't it ?


































Gimanaaa ? simple banget kan beauty readers? hihi
Kalo menurutku ini failed huhu soalnya ga ada mirip2nya kayak kartun :(
Hmm , sutralah, yang penting buat ngelemesin tangan ya hehehe
This is another photo :D




Gimana? mirip enggaaak? hahaha






















Nah, itulah hasil coret2ku kemaren di sela2 ujian hahahhaa
mungkin yang pop art agak failed ya huhuhu
soale ngga ada efek2 kartunnya hahaha
Oke sekian ya post kali ini,
Next post mungkin aku akan bawain review yang super duper maha dahsyat deh ya ahahaha
Stay tune pokoknya :p
Thankyou yaaa udah baca postinganku <3
Don't forget to leave your comment, ladies^^
Wassalam :)
*kiss*

- Anggie -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar