Kamis, 19 Desember 2013

Join Giveaway Make-up Challenge by Sanny Lie Subroto

Assalamualaikum my readers <3
Gimana nih kabarnyaaa? ^^
Disini aku mau posting tentang MUC yang diadain sama pentolan IBB~
hahaha dia adalah cc Sanny Lie Subroto :))
Siapa coba yang ngga kenal beliau hehe, coba deh buka blognya di sini , pasti pada jatuh cinta sama postingan mommy satu ini hihi :3
Well, balik ke MUC nya ya, cc sanny ini ngadain giveaway special akhir tahun hohoho
Daaaan tema makeup challengenya itu Christmas and New Year ;)
Berhubung aku muslim dan ngga ngerayain christmas, jadinya aku bikin look untuk new year party aja ya :)
Sebelum liat look aku, kita liat dulu ya gift-nya yang menurut aku wow banget :')


Tuhkaaan ada banyaaak :') aku sebutin ya^^
3 pasang bulu mata pelsong Elise
3 pasang bulu mata pelsong It's Diva
1 sachet Claypatra Mineral Salt Clay Pack by Banila.co
1 sachet It Radiant Brightening Essence by Banila.co
1 sachet Innisfree The Green Tea Seed Cream
1 sachet Collagen Moistfull Cream by Etude House
2 sachet's Power Long Lasting Sun Cream SPF 45 by The Face Shop
1 mini bottle Chia Seed by The Face Shop
Wonder Pore Special Kit by Etude House
Mini La Vie East Belle L'Eau de Parfume by Lancome

Tuhkaaaaannn, gimana gimana? banyak banget ya hahahaha
kalo mau lebih lanjut lagi syarat dan ketentuannya, bisa klik sini yaaa cantik :)))

Oya, sebelum kita liat look aku, ngga ada salahnya kan aku kasih pictorial dulu untuk "Midnight Luster" ini :)
So, check it out :)


Nah hehe maaf ya agak amburadul fotonya :'') tapi akan aku jelasin step by step nya secara jelas kok :)

1. Bare face
2. Bikin alis yaaa :)
3. Kasih gel eyeliner di ujung luar mata dengan bentuk "V" (mungkin di gambarku ngga terlihat jelas ya "V"-nya hehe)
4. Blend sampe rata :)
5. Setelah gel eyeliner itu di blend, bubuhkan shimmery blue benhur eyeshadow diatas gel eyeliner tadi, setelah itu blend.. blend.. blend.. (untuk look ini kuncinya ada di blending ya ladies)
6.  Bubuhkan eyeshadow warna shimmer gold, cukup di tap-tap aja pake jari di bagian dalam mata^^
7. Setelah itu, biar mata kita terlihat bright, kasih eyeshadow warna gading untuk highlighter di ujung bagian dalam mata :)
9. Dengan eyeshadow shimmer blue benhur tadi, bubuhkan di garis bawah mata (bukan di waterline ya)
10. Line your eyes with liquid black eyeliner, kasi eyelinernya disini sampe ujung dalam mata ya, terus gambar sudut sedikit di ujung dalam mata, biar terkesan garang dan sexy :)
11. Kasih eyeliner hitam di waterline
12. Step terakhiiir :) curl your lashes, berikan mascara, daaan pasang bulu mata (disini aku make bulu mata ngga keseluruhan ya, bulmatnya aku potong dan aku tempelin di bulu mata bagian luar)
13. And your done !

Naaah, itu tadi stepnya, gampang dong yaaa hehehe :)
Btw aku punya cerita sedikit untuk look aku ini :)
Kenapa aku namain "Midnight Luster" ? Jujur nama look ini terinspirasi sama my most favorite beauty guru in youtube, siapa lagi kalo bukan jeng Michelle Phan :)
Selain look ini juga terlihat garang ya dengan smokey eyes, kita bisa memadukan eyelook garang tersebut dengan lipstick pink or nude :) tapi kalo si Michelle Phan pakenya red lipstick, kenapa aku ngga pake red lipstick juga? karena disamping itu warna masih terlalu bahaya buat aku ya untuk hangout, apalagi ini buat new years eve party ya hihihi
Namanya juga New Year Party ya jadi look ini ngebuat kamu keliatan standout (di eyelook) dan fresh (di lipstick) serta cantik pastinya pada saat pesta dini hari :) Dan basicly aku juga suka yang berbau bau smokey look, karna menurut aku, smokey look ini memberikan kesan sexy aja gitu hihihi :)))
Mungkin ini bisa jadi inspirasi buat ladies yang ntar tahun baru ngadain pesta bareng temen2 :)
Kalo aku pribadi mah tahun baru tidur cantik di kos hahahhaa :")
Oke, daripada cuap2 mulu ya ntar yang baca capek wkwk :p
Let's cekidooot





Sekian ya postingan kali ini, oh iya ada bonus foto aneh dariku wkwkwkw





Nahhh, ini makeup look aku, mana punya kamu?
Sekian ya :) wish me luck^^
Wassalam
*kiss*

- Anggie -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar