Senin, 02 Desember 2013

Lips Alert : Revlon Super Lustrous Lipstick 415 & 725


Assalamualaikum beautyy <3
Ngga terasa ya udah memasuki penghujung tahun :) semoga di bulan ini aku bisa melalui UAS dan ujian lab dengan lancar dan dengan hasil yang memuaskan :))) aamiin ya robbal alaamiin :)
Yapp, langsung aja ya hihi :) kali ini aku bakal review lipstick yah dari revlon~
kebetulan nih aku emang mau nambah koleksi lipstick aja..
Sebenernya pengen nyari warna pink, red, orange~
berhubung orange nya belom nemu yang pas, jadi beli yang shade pink ama red aja hoho
Next time ya kalo aku udah dapet shade orange yang pas di hati, ntar aku review :)
Atau mungkin beauty readers mau ngerekomendasiin lipstick orange ke aku? brand lokal aja tapinya ya, biar ngga susah nyarinya :) kalo iya, monggo komentar ya cantik ^^

Packagingnya biasa ya hehe, dan diatas botolnya itu transparan banget jadi kita bisa liat didalamnya lipstick warna apa tanpa harus membuka kemasannya :)
nih liat~



Disini aku beli Pink In The Afternoon (415) sama Love That Red (725)
Entah kenapa lagi pengen aja make warna merah gonjreeeng haha tapi khususon nggak aku pake buat hangout atau acara2 gitu ya, lebih untuk pas ngelenong ria~
masih ga berani dan ga pedeee pake red gonjreng gitu hahaha
secara aku sukanya warna soft gituuuuhhh :3

yuk liat penampakan serta swatchnya^^



This is the swatch~

1. Revlon Super Lustrous Lipstick Pink In The Afternoon (415)



2. Revlon Super Lustrous Lipstick Love That Red (725)


 And this is swatch on my lips~



PROS :
- Pigmented~
- Super cheap !!! only IDR 29.000 :)))
- Not make my lips dry :)
- Easy to get

CONS :
- Not long lasting :'(

Repurchased ?
Aku kalo lipstick lamaaaa banget habisnya hahaha so, we will see^^

Sekian post aku hari ini, semoga bermanfaat :)
Wassalam :)
*kiss*

- Anggie -