Sabtu, 07 Desember 2013

The Liebster Award : Part 2

Assalamualaikum :)
Yuhuu~ aku dinominasiin lagi sama beauty blogger lainnya
disini saku di nominasiin sama sahabat aku di IBB
namanya cc Martalina Thesya , di MUA di bali hihi 
dia baiiiikkk banget deh sama aku hoho <3
Thankyou cc udah nominasiin aku hihi :*
Oya disini aku nggausah panjang lebar ya, soalnya niatnya cuman mau jawab pertanyaan yg cc kasih buat aku di award ini :)
Untuk blogger yang aku nominasiin, sama pertanyaan yang aku buat untuk para nominator kan udah aku ulas di Part 1, jadi ini cuman jawab pertanyaan aja hehehe

Here we go^^

Ceritakan tentang dirimu dalam 1 kalimat
Aku ini seseorang yang mempunyai tingkat ke-PD-an yang tinggi dalam hal fashion dan makeup :)
Apa yang kamu lakukan ketika santai
Blog walker, kerjain tugas (maklum, mahasiswa banyak tugas haha), coret2 muka, ngemall bareng pacar :D
Kemana tujuan kamu berlibur kalo weekend
Biasanya sih ke tempat seru gitu, kayak wahana2 permainan, bisa juga kalo libur gitu naik gunung :D secara aku orangnya suka adventure hahaha
Apa yang mendasari kamu untuk menulis di blog
Apa ya? ya cuman pengen share ttg produk makeup yg aku gunakan, sama mau "pamerin" hasil lenongan aku ke temen2, biarpun masih sangat kurang yah hihi
Siapa orang yang menginspirasi kamu menulis blog
Cheryl Raissa :)))
Apa yang kamu suka dari nge-blog
Hmm apa ya, semuanya suka deh wkwk (bingung mau jawab apa)
Brand makeup favorite
Untuk brand, disini aku nggak menekankan ya favorite ku apa, soalnya makeup ku brand-nya macem2 >.<
tapi mostly kebanyakan maybelline :)
Hal-hal yang aku suka dan benci
Suka : dikasi surprise :D 
Benci : Benci kalo diomongin dari belakang >.<
Bagaimana caramu untuk tetep eksis
Caranya adalah, sering2 ikut makeup competition dan makeup event ! hahahhaa
 Kamu lebih nyaman berteman di blog atau ketemu langsung
Dua-duanya nyaman kok hihi :)
Ceritakan pengalaman ter-unikmu
Pernah jaman SMA kelas 1 lupa bawa PR sosiologi, alhasil disuruh lari lapangan 5x, berhubung pintu kelasnya ditutup, jadi aku lari cuman 1/4 lapangan aja, itupun cuman 1x terus ke kantin beli minum, habis dari kantin terus sok2an lari2 kecil di lapangan sebentar terus balik ke kelas dengan gaya ngos2an hahahhaa
Yap, itu jawaban aku untuk award ini hehe
Thankyou :)
Wassalam^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar