Senin, 02 Desember 2013

Fierce Red

Assalamualaikum geulis <3
jangan boseeen sama postinganku ini hehehe
okeoke kan maren aku baru beli lipstick merah gonjreng noh
berhubung aku gatel pengen nyobain, makanya bikin look ini hahahha
aku namain "Fierce Red" yang namain look aku ini sahabat aku hehe >.<
yang artinya "Merah yang dahsyat"
se-Dahsyat apa merah yang ada di look aku?
Yuk mari dilihat~


Gimanaaa ? ini pose2 ala foto model gagal ya wkwkwk gonjreng banget kan yah itu bibir hahaa
disini kurangnya cuman di teknik shading pipi sama lipstick merah di bibir kurang rapih !
Well karna aku belum luwes masalah shading, jadinya kayak gini haha but practice makes perfect, hihi :D
dan masalah lipstick merah yang kurang rapih, maapkeeuuun yah, first time pake lipstick super gonjreng kayak begini, padahal makenya udah pake kuas, tapi tetep aja ga rapi hahaaha ternyata make lipstick merah nggak semudah make lipstick warna soft gitu ya yang tinggal oles haha :D
Apakah kalian menemukan ada yang kurang dari look ku ini? write your comment ya :)
Dan ini foto eksotis yang lain~ jangan ketawa ataupun muntah ya wkwkwk



Sekiaaan gonjreng makeup look ala aku :D
See you on next post ya beauty <3
Wassalam :)
*kiss*

- Anggie -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar