Kamis, 12 Desember 2013

IBB Make Up Challenge December 2013

Assalamualaikum
Hello pwitiii <3 apa kabar? semoga sehat selalu ya^^
Postingan kali ini aku join untuk IBB MUC bulan desember
meskipun rajin ikut tiap bulan tapi gapernah kepilih, disyukuri aja ya yg penting eksis ! HAHAHA
oke, disini temanya tentang "Carnival"
Daan bulan ini IBB MUC di sponsori oleh brand bulu mata asli indonesia " D'Eyeko " + uang tunai 500rb ~ aaahhhh kece bangeet hadiahnya >.< emang kok yah IBB ini setiap MUC hadiahnya bikin ileran wkwk :")
Nah, ini dia posternya :)


Oya, kalo kalian mau ikut, syarat dan ketentuannya klik disini yah  "Indonesian Beauty Blogger, Make Up Challenge, IBB MUC"
awalnya sempet googling yah, dandanan carnival itu seperti apa, dan ternyata rempong ya, banyak bulu2 gitu ditempelin di mata wkwk
Dan aku punya ide, gimana kalo makeup ala badut.. hahahahak
dan badut versi aku ini aku namain "The Happy Clown" :D
So, this is my entry~
Check it out yaaa <3
Oya disini aku juga buat tutorial mihihihik 
gampang banget deh pokoknya^^


Tuhkan gampang wkwk
Oyaa this is my entry :3

Yapp~ ini ceritanya badut berhijab ya ahahhaa habisnya nggapunya wig warna warni :")
oya this is another look :))


Naaah~ selain badutnya berhijab pink, badutnya juga suka choki-choki looh, badut ini juga menerima bingkisan berupa choki-choki ataupun cemilan yang lain dari rekan2 IBB hahaha :p
Nah yang selanjutnya ini fotonya versi seremnya si badut yah :D


Gimana? cukup nyeremin? wkwk
Sekian dulu ya post tentang MUC bulan ini :)
dan tak lupa pula aku sangat berterima kasih sama cc Martalina Thesya yang udah bantuin aku :*
Loveyou ce <3
Wish me luck ya pwitii <3
Bye~
*teteupp narsis nih badut wkwk


Wassalam,
*kiss*

- Anggie -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar