Kamis, 05 Desember 2013

Review : Aubeau Liquid Eyeliner

Assalamualaikum my cutie readers <3
Disela sela ujian lab, tugas kuliah, dan jadwal kuliah yang padet aku nyempetin buat nulis review nih :)
Pada tau brand indonesia "Aubeau" nggak?
Jujur, firstly aku nggak tau sama brand ini wkwkwk
aku tau nya pas kapan itu nyari review tentang eye base lokal yg bagus, dan eye base dari "Aubeau" ini sih bilangnya bagus hehe mungkin next time beli ya pas eye base aku udah habis hahahah >.<
Yapp, aku awalnya nyari eyeliner liquid yang murce, nah salah satu temen dari IBB, namanya cc Ellen Tan, dia ngerekomendasiin eyeliner ini, selain murce, kualitas juga oke haha
dan saya pun akhirnya teracuni oleh dia :p
langsung main ke counternya, pas ngga ada tester lagi -_- tanpa basa basi langsung beli dengan mengucap bismillah ! siapa tau aja ini eyeliner emang bagus kualitasnya hehe
marii dilihat penampakannya dulu :3


mari kita buka kotaknyaa~


Tadaaa~ bisa dilihat sendiri ya packagingnya gimana :3 kalo menurutku elegan soalnya warnanya silver gitu eheheh jujur ini liquid eyeliner pertama yang aku punya >.<
dan rencana mau hunting eyeliner pensil kapan2 hehee ._.v
Okee, yuk kita liat brush aplikatornya^^


as you can see, brushnya kecil, lentur banget, jadi bakalan gampang untuk menjangkau daerah mata yang paling ujung hehe :3
Top deh buat brush aplikatornyaa :))
Nah, sekarang liat swatch-nya di tangan, maupun di mata aku yaaa :D


Ini pas aku coba di mata hehe , sorry banget ya mukaku kusam, sama berminyak >.< maklum blm cuci muka :")


dan amazingnya, pas aku cuci muka, padahal pake facial foam loh, aku gosok2 dan hasilnya begini nih~


Emejing bangeeeeuuttt kaaan >.< ga hilang, cuman ekor nya aja yg hilang gara2 aku gosok hehe :p
Dan yg ditangan aku, aku coba pake milk cleanser, dan sekali usap, jadinya begini~


Daaannn digosok dengan penuh kekuatan~~ hasilnya seperti ini....


Wow~ bersih yaa hihi :3 ternyata dia pake air+facial foam ngga mempan tjoooyy..
mempannya kalo dikasi milk cleanser + toner nya , dan itu juga digosoknya harus agak kuat, kalo engga, bisa susah hilangnya -_-
Pokoknya ini eyeliner favorit aku deh yaaa hihi dan harganya cuman IDR 45k aja looh ahahhaa 

Hmm sekian ya untuk racun saya kali ini,
semoga bermanfaat, dan semoga kalian merasa teracuni wkwkw
Wassalam,
*kiss*

- Anggie -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar