Selasa, 21 Januari 2014

First Makeup Collaboration : Disney Villains

Assalamualaikuum semuanyaaa :)
Yuhuuu aku seneeeng banget niiih, ini first makeup collaboration aku di IBB >.<
gimana ngga seneng coba, aku blogging baru berapa bulan, udah diajakin collab sama suhu2 di IBB , merasa tersanjung sekaligus terharu dah ! *lebay
Jujur ya sempet mimpi pengen join collab gitu bareng temen2 pentolan IBB, cuman mikirnya, ah paling ngga mungkin diajak, aku newbie, dandan aja masi amburadul, nggak expert kayak mereka hahaha
Daaaan akhirnya mimpiku terkabul !
Aku di recommendasiin sama cc lina & cc ellen hehehe makasih yaaa cc-ku sayang :*
Daaan akhirnya jadilah "Disney Villains" Divas (karena cewek semua, jadinya diva yah :)
Cuap2 bentar ya hehe, disini disney villains itu adalah sekumpulan tokoh disney tapi yang jahat2 yah wkwkw yang alisnya pada nanjak2 gitu deeeh :p Nah ini dia bannernya ^^





Tuhkan cakep2 semuanya >.< emang the best banget dah temen2 IBB ini <3 loveyouall <3
Tebaaak aku yang manaaa? hehe :p
Aku langsung kasitau aja ya daripada mikir wkwkw aku dapet bikin look "Queen of Hearts" disini, queen of hearts ada di film Alice in the Wonderland, tapiiiii kata kak Dilla, bukan Alice in the Wonderland yang versi baru2 ini (gaktau apa namanya) :p
Aku bingung awalnya, aku searching, dibantu sama cc lina juga, dan akhirnya dapet deh gambarnya versi kostum, versi doll, dan versi kartun :3 Ini diaaaaa



Kesannya si queen of hearts ini jahat banget ya -_- mukanya bikin ngajak kelai ._.
Kira- kira bisa nggak yah aku bikin look begini? hohoho~
Yuk cuss intip "Queen Of Hearts" ala aku :)
Scroll terus yaaah^^

ini di editin sama cc lina :D gak keliatan garang~

Dan ini yang udah di edit sama kak dilla~ yuk intip :)



Gimanaaaa??
Udah mirip beloom? atau gak mirip? hehe :p
Oyaa, kalian wajib intip look temen2 IBB yang lain looooh :p *maksa*
Gak kalah cetar deh pokoknyaa :)


 

Mother Gothel : Martalina (http://alleriamakeupartist.blogspot.com/2014/01/mega-collaboration-disney-villain-divas.html



Madame Mim : Nurina (http://girlsweethings.blogspot.com/2014/01/makeup-collaboration-disney-villian.html



Queen Narissa : Anisa (http://beautynothebeast.blogspot.com/2014/01/make-up-collaboration-disney-villain.html

  
Cruella de Vil : Vindy (www.inivindy.com

Queen Grimhilde / Evil Queen : Ellen (loveellentan.blogspot.com

Lady Tremaine : Sanny (http://sannylie-subroto.blogspot.com/2014/01/disney-villains-divas-it-is-good-to-be.html


Maleficent : Irene (http://bandarkrupux.blogspot.com/2014/01/mega-collaboration-disney-villain-divas.html?m=0


Yzma : Dine (http://sistersdyne.blogspot.com/2014/01/makeup-collaboration-disney-villain.html)


Madame Medusa : Riyanti (vncland.blogspot.com


Queen of Hearts : Me (anggieloritairianto.blogspot.com


Drizella Tremaine : Nila (brown-skinnedgirl.blogspot.com

Marina del Rey : Mukti (www.muktilim.com)

 
Ursula : Aldila (allseebee.blogspot.com

Yeaaaaaaaaayy~ sekian yaa post kali ini <3 semoga next collab, saya diajakin lagi wkwkwk *ngarep*
Oya, saking semangatnya, itu foto ku nggak aku kasi nama blog wkwkw, biarlah yang penting eksis haha :3
Sekian post hari ini <3
Wassalam :)
*kiss*

- Anggie -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar