Minggu, 05 Januari 2014

Lips Alert : Guerlain Rouge L'extrait (Review + FOTD)


Assalamualaikum my beauty <3
Curhat dikit boleh dong ya~
Yaaay~ akhirnyaa liburan juga setelah berkutat dengan soal2 UAS dan ujian lab~
sekarang udah bisa bernapas selega leganyaa~ hihihi
Malang lagi adem banget niih >.< hujan terus T_T mana hujannya ngga manusiawi lagi, huh -,-
Liburan kali ini aku habisin waktu dikosan yaaa dengan nonton marathon drama korea xixixi 
Padahal pengen pulang kampung ya :( Ah.. I really miss Balikpapan :"(((
Tapi apa daya yaaa tiket pesawat melonjak naik :( alhasil hibernasi aja di kosan huhuhu :")
Sekian ya curcolnya hahaha

Yapp, udah tau dari judul sama fotonya itu yak kalo sekarang aku mau review my HG Lipstick :3
Awwwww >.< ini lipstick termahal yang pernah aku punya T.T makanya aku namain lipstick dewa ahahahak *lebe*
Aku beli ini lipstick juga ada sejarahnya (?)
Simak ya haha jangan ngantuk ya bacanya hihihi :p
Aku beli ini karna aku kebetulan menang Mizzu Photocontest waktu itu, juara 3.. Alhamdulillah yah :) nah hadiahnya itu berupa voucher MAP sebesar 1jt :') Dan itu suatu anugerah banget ya secara aku masih newbie *waktu itu* hahahak :D nah, berhubung itu voucher bisanya dibelanjain di salah satu pusat perbelanjaan yang bernama Sogo, di malang itu ga ada sogo sodara2 T_T
Dan akhirnya pun sahabat aku di dunia maya, si cc Martalina Thesya berbaik hati aku mintain tolong untuk meludeskan (?) si voucher ini HAHAHA 
Sebenernya list-nya aku mau beli kuas (review soon) sama barang2 Nyx, berhubung si Sogo Bali ngga ada counter NYX, adanya cuman counter Guerlain, yaudah, dibelilah lipstick dewa ini :')

Yap, balik lagi ya ke barangnya, ayuk melihat lebih dekat si cantik ini :3
Maaf ya kalo banyak foto, aku cuman pengen reviewnya detail gitu hehehe
Scrolll~~


Aku dipilihin shade ini sama cc lina, dan aku suka bangettt sama warnanya hihi <3
Harganyaaaa membunuhku T_T


























Tuh liat kan harganyaaa T_T
aaahhh tidaaaak :"(
Itu untuk bayar kos ku 2 bulan loh ha-ha ._.v
Kalo nggak karna ngabisin voucher, ga mungkin aku beli seharga ginian fiuh -,-
Tapiii beruntung aku bisa punya barang dengan harga dewa wkwkwk
Sekilas ya dari namanya itu Guerlain, dan katroknya aku belom pernah denger ini merk darimana :')
Setelah aku searching, ternyata Guerlain ini dari Prancis, daaaan ini dijualnya di web sephora :v
Takjub banget gueeee bisa punya barang yang dijual di sephora :') biasanya cuman bisa ngeces liat harga sama barangnya :") *ketauan katroknya*
oke cukup ya cerita tentang ketidaktahuan saya akan merk ini hahaha
Yuk kita liat dalemnya kayak gimana siiih :3


Whoaaa, as you can see, bentuknya superrr uniiik >.< ngga kayak lipstick pada umumnya hihihi
Jujur ya boook, ini lumayan berat ._. terbuat dari logam putih kayaknya ini makanya jadi berat hahaha *soktau* Well, awalnya aku nggabisa buka ini lipstick, dan baru ngeh kalo ada petunjuk buat bukanya -,- *katrok lagi* hahaha 
Yuk, liat isinya kayak gimana pas dibuka :3
Scroll terus yaaa :)

Ada petunjuknya kalo mau buka hihi xD agak sedikit bingung, ini lipstick dari france, kenapa bahasanya pake arab? ._.

Whoaaaa emejiiing bangeeet, ini lipstck ada kacanya boook >.<
Jadi kalo kemana mana gak bingung pas mau touch up lipstick ga bawa kaca, cukup lipstick-an pake ini aja udah komplit deh hihihi :3


Naaah, ini lipstick aku kira kayak lipstick pada umumnya ya yg bentuknya stick, tapi ini liquid hhihi gampang banget aplikasiinnya :3 It's time to swatch~


























As you can see, texturenya ini creamy banget, warnanya pink gituuuh :3
aaaw kece banget hihi cc lina tau aja aku suka lipstick pink >.<
Kalo menurutku ini lipstick mirip kayak NYX Soft Matte Lip Cream yah, biarpun aku gapunya NYX SMLC, cuman kalo liat reviewnya ngebayangin texture-nya mirip inih :3
Pas aku cobain di bibir ya, aku ngga lebay, emang ini pengalaman aku sendiri, aku pake lipstick ini berasa kayak ga pake apa2 loh, ciyusaaaan :3 sekali lagi, e-me-jingggg
Hihi super duper loooveeee banget ya sama si ini nih :3
Tapi bakalan jarang aku pake, sayang booook hahahha :')

PROS :
1. Pigmented
2. Gak berbau aneh
3. Super longlaaassssttt (aku pake ini dari jam 4 sore, makan-minum-nyemil, sampe jam 9 ini lipstick masih teteeeup di bibir, ga geser sedikitpun :') hahaha hebat banget !)
4. Claimnya matte, tapi di bibirku ngga bikin kering <3
5. Uniiikk packagingnyaa :) 2 in 1 (lipstick + kaca)

CONS :
1. Mahalnya nggak ketulungan T___T

Oke, last yah, aku mau nampang dulu nih di FOTD make si "lipstick dewa" ini :3




Okeeyyy, sekian review lipstick dewa yang maha dahsyat ini wakakak *lebay*
Semoga kalian teracuni yaa beauty readeeerrsss :*
Wassalam^^
*kiss*

- Anggie -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar