Kamis, 30 Januari 2014

Tutorial + FOTD : Chinesse Red Smokey

Assalamualaikum :)
Duuuh I miss blogging so much ! Banyak utang review juga, tutorial :'(
Jadi aku cicil ya satu2 postingan ku hehehe
Yap kali ini aku sempet2in blogging di sela-sela aku PKL ya , boleh dong :)
Kali ini aku ambil tema Chinnese New Year~ 
Soalnya besok udah imlekan niih :D walaupun aku ngga merayakan, tapi berharap ada yang kasi angpao
hahahaha *pletak*
Daripada cuap2, yuk cuss liat tutorial  tutorial face + eyelook ala aku ;)


Tuh liat kan gendutnya aku hahaha
1. Bare Face
2. Aplikasikan BB Cream, disini aku pake BB Cream andalanku *emang punya nya cuman 1 wkwkw* aku pake Etude House Cotton Fit w13
3. Aplikasikan Foundie, aku pake Wardah shade Natural
4. Aplikasikan concealer, ini concelaer ampuh banget nutupin jerewiku :'( lagi ada jerewi batu nih T_T gmn cara ngempesinnya? ada recommend nggak dari beauty readers? disini aku pake concealer Revlon Photoready, soon yah reviewnya :* berhubung shade nya aku beli ini agak light dari kulitku, jadinya aku pake juga buat highlight di tulang hidung, jidat, atas bibir, dan pipi^^
5. Contour muka, naaaah disini nih problemnya, aku sampe detik ini pun nggak bisa blending contour dengan baik sodara sodaraaa !!!! >.< huhuhu :'( disini aku contour muka dengan teknik "seadanya" ala aku ya -_- aku pake Makeover Contour Kit
6. Timpa hasil contour tadi pake bedak, aku lupa nggak pake bedak sebelum contour, dan lupa foto -_- *kebiasaan* khilap yaaa teman2 ._. aku pake bedak Sariayu Loose Powder
7. Teruuuusss aku pake bronzer, disini aku pake E.L.F Baked Bronzer
8. Buat alis ! aku pake Viva Eyebrow Pencil in Brown
10. Pakai Blush On, disini aku pake Maybelline Cheeky Glow
11. Lippie~ Yap ! aku pake lipstick Revlon Lustrous Lipstick (Pink In The Afternoon) + (Love That Red)


Daaan, ini tutorial eyelook nya :)


Step :
1. Beri eye primer agar warna eyeshadow lebih keluar, disini aku pake E.L.F Mineral Eye Primer
2. Pulaskan eyeshadow berwarna merah ke-orange-an di kelopak mata
3. Di ujung luar mata, pulaskan eyeshadow merah menyala (?) blend, blend, blend..
4. Setelah di blending, beri eyeshadow hitam di ujung mata bagian luar, untuk membuat kesan smokey yang dramatis
5. Blend..blend.. blend.. maaf lagi ya teman2, aku nggak bisa blending sebagus beauty blogger Cheryl Raissa dan Falaqie Nila :'( mereka ku akuin jago bangeeeetttt masalah per-blendingan >.<
6. Di ujung dalam mata, beri eyeshadow shimmer light grey untuk kesan glam :) Dan untuk semua eyeshadow, aku pake Coastal Scents 88 Original
7. Beri eyeliner hitam di waterline, disini aku gapunya eyeliner pensil yaa kasian, aku jadi pake eyeliner gel dari Silky Girl
8. Beri eyeliner cair hitam, aku pake Aubeau Liquid Eyeliner
9. Curl your lashes, beri maskara, dan pakai bulu mata palsu agar terlihat lebih dramatis :)

Daaaannn Tadaaaa~~~


Dan ini detailednya, maaf ya pencahayaannya beda, foto pake hp soalnya kalo yg ini >.<

Sekiaaan, posting kali ini, semoga bermanfaat :)
Wassalam,
*kiss*

- Anggie -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar