Kamis, 16 Januari 2014

IBB Make Up Challenge January 2014 with Caring Colours

Assalamualaikum :)
Halo semuanyaaaa :D
Aku bakal vakum nih blogging sebulan gegara PKL nih huhuhu T_T
I'll miss blogging so much :'(
Kali ini aku join IBB MUC (lagi) niih :D
Kali ini disponsori oleh Caring Colours, pada tau kan produk Caring Colours ? Jujur aku nggakpunya produk itu hahaha dan pengen cobain hihi sapatau deh jadi salah satu pemenangny ntar :) aamiin :)
Dan Hadiahnya ga main2 loh, hadiahnya adalaaaah produk dari Caring Colours senilai IDR 500.000 untuk 2 orang pemenang :D
Yippiiiiii~ semoga aku salah satunya ya ntar hehehe
Yapp, kalo kalian pengen join, gampang banget ladies ! cukup klik Indonesian Beauty Blogger, Make Up Challenge, IBB MUC :)
Daaaan ini dia bannernya :)


Tema MUC kali ini adalah "Glamorous New Year Party" , kan ini bau2nya taun baru ya hehehe :p
Dan aku sedikit cerita ya tentang tema ini, menurut aku, ini temanya menceritakan tentang look yang cocok untuk pesta tahun baru, disini aku menegaskan look di mata ya *teteeeuppp* aku bikin look smokey pink-keunguan, dan ada nuansa gold glitter gitu biar terkesan glamournyaa :)
Yuk intip hasilku gimana^^

Ini pake edit ya hehehe :p

Di foto terakhir nuansa glitternya ngga gitu keliatan :'( padahal nemplokinnya udah banyak lho sampe kelilipan gold glitter wkwkw >.< sedih deh ngga keliatan dikamera :"(
Okey, anyway, ini foto terakhir yang aku submit di form IBB :)

Sekian ya post singkat kali ini :')
Oya, ini detail untuk eyelook nya^^


Wish us luck ya :)
Wassalam^^
*kiss*

- Anggie -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar