Kamis, 16 Januari 2014

Tutorial : How To Make Gradient Lips with Lipstick (not liptint)

Assalamualaikum semuanyaa :)
Jangan bosen ya sama postinganku, aku mau vakum insyaallah mulai minggu depan, berhubung minggu ini masih ada waktu, jadinya disempetin dweeeeh
Kali ini aku bikin Lips tutorial~
Make a gradient lips ! Yuhuuuu pasti pada tau kan kalo gradient lips itu biasanya ala2 cewek2 korea gitu ya hehe cuman, aku mau kasih tutorial ini beda, biasanya kan pake liptint, nah aku pake lipstick.
Bahan2nya cuman 2 buah lipstick masing2 warna nude sama merah, terus sama lip brush deeeh :D
Yuk biar ga capek cuap2, simak tutorial ala akuu :)
Nih diaaaaaaaaaaaa~


Gampang kan? Simple kan?
Sebenernya ini gradientnya gak terlalu keliatan kayak si liptint ya, ini soft jatuhnya, tapi so far menurut aku oke lah kalo bagi kalian yang pengen pake gradient lips tapi soft gini hehe
Nah, foto selanjutnya, look aku untuk IBB MUC bulan ini, aku pake gradient lips :) cuman sayang, di kamera gak itu nampak, padahal aslinya ini gradient lips-nya :)





Sekian post kali ini, makasih banget buat yg baca, maupun komen <3
loveyouuuu buat semuanyaa :)
Semoga postingan ini bermanfaat ya :)
Wassalam^^
*kiss*

- Anggie -


Tidak ada komentar:

Posting Komentar