Rabu, 20 November 2013

Review : MAKEOVER Face Contour Kit

Assalamualaikum my beauty readersss :D
Udah ga kerasa ya weekend terlewati huhuhu >.<
paling males sebenernya kalo udah back to routine,
ngampus - nugas - presentasi -_-
muteeer aja disitu situ aja~
Haaaahhh ~ I very need looooonggg holidaaaayyyy T_T
Ah lupakan :( yang penting harus semangaaaattt >.<
By the waaaayyy~
setelah semedi sekian lama, sempet nanya2 sama temen juga,
dan tidak menguras kantong hehe
aku semalem beli ini niiihhhh~~~


Yepp, MAKE OVER "Face Contour Kit"
aku sebelumnya galau bangeeet, disisi lain pengen beli PAC contour pallete, disisi lain uang nipis huhu
dan aku memutuskan untuk beli MAKEOVER ini~
sempet mondar mandir google buat searching beautyblogger yang ngereview ini,
dan hasil searchingku membuahkan hasil^^
memang sih ada pros dan cons nya, tapi apa salahnya nyoba hehehhe
ini harganya pas aku beli IDR 105.000 diskon jadi IDR 94.500 hohohoho
lumayan lah~
Daaan ini penampakan serta swatchnya^^
yuuks cekidot ~


Tuh bisa diliat sendiri label harganya^^




Dari packagingnya sih oke ya, keliatan elegan banget dengan warna item matte^^
Logonya aku sukaaaa >.< keliatan mahalan bangeeet, padahal produk indonesia hihi
kemajuan deh buat per-makeup-an indonesia hehe
I LOVE THIS LOGOO <3 <3


And as you can see, udah ada BPOM nya tjoooyyy :3
dijamin aman deh ya make ini hihii :)


Dan ini isinya, ada 2 warna, brown untuk shading, dan creme untuk highlight :)
disini keliatan kalo sekilas kayak bentuknya cream ya, tapi ternyata aku ketipuuuuu :'(
kata mbaknya ini bentuknya cream, soalnya pas di counter, ngga ada taster untuk face contour kit ini :(
aku beli, eh nggataunya dia semacam pressed powder >.<
But, ngga mengecewakan kok pas diaplikasiin hihi
Still love it deh ya^^


Dan dibawahnya ada brush buat aplikasiin face contour kit ini ^^


Naaah, ini diaaa brushnya^^
Brushnya lembuuutttt banget loooh beauty readers sekaliaann hihi
biasanya kan kita kalo beli apapun terus ada brushnya, pasti deh ngga kepake, gara2 kualitas brush yang jelek, ataupun brushnya nggak enak buat disapukan ke muka :'(
But, yang ini, lembuuuttt banget, bener2 berguna deh buat ngeblend-nya^^
Very recommended <3


Nah swatch-nya disini keliatan ya kalo yang untuk highlighter lebih nampol warnanya,
Padahal ini kebalikannya loh, sebenernya warna brown-nya yg nampol ketimbang warna creme nya , efek kamera ya sodara sodara hehehe
Pas aku aplikasiin ke muka, kata temen2 kurang nampol, harus diperbaiki juga, dan aku masi belom bisa ngeblend pada saat itu, jadinya , nggak jadi dipost yaa fotonya hehehe
Next, time aja kalo aku udah pinter ngeblend^^

PROS :
- Very pigmented for contour, not for highlight
- Affordable
- Easy to blend
- Easy to get

CONS :
- Not pigmented for highlight
- Lil bit powdery

RATE : 4.5 / 5 (LOVE IT !!!)

Sekian ya review dari aku^^
Semoga bermanfaat :)
Wassalam :*
*kiss*

- Anggie -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar